Tim Kiefer Racing Pastikan Lukas Tulovic (18 Tahun) Bergabung Moto2 (2019)

BeritaBalap.com-Potensi Jerman yang masih berusia 18 tahun, Lukas Tulovic dipastikan akan bergabung di tim Kiefer Racing untuk musim balap Moto2 tahun depan (2019). Sebelumnya, Lukas Tulovic pernah mengusung tim Kiefer Racing saat menggantikan Dominique Aegerter di seri Jerez, Spanyol dan Le Mans Perancis. Kiefer Racing sendiri didukung oleh KTM.

Tentu saja, faktor uang menjadi salah satu alasan. Maksudnya, Lukas Tulovic dan manajernya membawa support dana. Ini bukan raahsia umum lagi. Sekilas informasi saja, Lukas Tulovic tahun ini konsen di balap FIM CEV Moto2 dan ada di posisi ke-8 dalam klasemen sementara. Faktor usianya yang relatif muda diprediksi dapat menjadi gacoan Jerman di kancah balap dunia.

“Ini terlihat sangat, sangat bagus. Negosiasi dengan Kiefer sedang dalam tahap akhir. Kiefer masih memiliki beberapa tugas yang harus dilakukan. Tetapi Lukas akan mengendarai tes Moto2 resmi di Kiefer dari tanggal 23 hingga 25 November, “terang Peter Bales selaku manajernya Lukas Tulovic.

koizumi

“Kami masih harus mengerjakan beberapa hal yang formalitas, tetapi kami sebagian besar sudah sepakat. Sejauh menyangkut anggaran, Jochen Kiefer bekerja keras. Sepertinya semuanya ada di genggaman. Uang selalu dibutuhkan di balap ini. Tapi memang benar bahwa kita dapat bekerja dengan serius dengan anggaran yang direncanakan, “tambah Peter Bales.

Sayangnya memang jadual tes Moto2 nanti bersamaan dengan final FIM CEV Moto2 dan Lukas Tulovic memilih prioritas pengujian Moto2. “Kami telah kehilangan fokus pada CEV, jika saya jujur. Dorna untuk beberapa alasan, menempatkan Final CEV dan tes IRTA Moto2 pada akhir pekan yang sama, “tukas Peter Bales. BB1

Facebook Comments

You May Also Like