Aleix Espargaro Makin Populer di Usia 33 Tahun, Sukses 4 Usaha Catering di Italia dan Jepang

BeritaBalap.com-Ternyata Aleix Espargaro makin populer saat semakin tua (usia 33 tahun, red). Faktanya memang pembalap tim Aprilia Racing tersebut beberapa kali meraih podium, termasuk podium juara (seri Argentina) dan pernah 4 kali (Portimao, Jerez, Le Mans dan Mugello) berturut-turut secara konsisten di podium ke-3.

BACA (JUGA) : Ducati Peringatkan Pembalapnya, Jangan Saling Libas Secara Ekstrim Seperti Dovi-Iannone 2016 !

Nah, efek semakin populernya racer asal Spanyol ini membuat berbagai usaha yang dikelolanya juga semakin maju. Mungkin namanya makin dikenal terlebih dengan sikapnya yang terlihat selalu akrab dengan pembalap lain. Tidak pernah berkonflik. Dalam hal ini usaha yang semakin maju adlaah catering yang totalnya sudah memiliki 4. Itu 2 di Jepang dan 2 di Italia.

koizumi

“Tidak masuk akal untuk mengembangkan bisnis di luar Andorra, karena saya tahu bahwa hidup saya dan keluarga saya akan berlanjut disini setelah saya pensiun. Istri dan anak-anak saya sangat nyaman tinggal di sini, ”tutur Aleix Espargaro yang saat ini ada di posisi ke-2 klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Alex Rins Kecewa Honda Yang Melarang Bawa Kepala Teknisinya Di Suzuki

“Masakannya berkualitas seperti di restoran lain. Kami beruntung memiliki koki yang sangat baik. Saya ingin melakukan sesuatu dengan lebih spesial dan saya pikir kami mencapainya”.

BACA (JUGA) : Data Penonton MotoGP 2022 Turun Drastis ! Efek Tidak Adanya VR46 ?

“Bagi saya itu sangat penting, karena saya tidak lagi berusia 20 tahun. Saya berusia 33 tahun dan saya harus mulai memikirkan masa depan. Saya berinvestasi disini karena saya sangat nyaman disini, dan sebenarnya perusahaan-perusahaan yang kami miliki telah diterima dengan sangat baik. Restoran Jepang pertama adalah 70 persen dari pelanggan negara dan itu sangat bagus, ”tambah Aleix Espargaro yang dikutip dari Todocircuito. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like