Ini Pesan Perdamaian Marc Marquez dan Joan Mir Atas Perang Rusia Vs Ukrania

BeritaBalap.com-Dua pembalap MotoGP, Marc Marquez (Repsol Honda) dan Joan Mir (Suzuki Ecstar) menjadi yang pertama memberikan respon sekaligus pesan perdamaian sehubungan perang antara Rusia dan Ukrania.

BACA (JUGA) : Sat Set Sat Set..! FIM Dan FIA Ikutan Beri Hukuman Rusia Yang Invasi Ukrania

Mereka sepakat bahwa perang itu wajib dihentikan karena akan semakin banyak memakan korban jiwa. Terlebih bagi penduduk sipil ataupun anak-anak. Efeknya akan berpengaruh ke banyak negara. Perang Rusia dan Ukrania ini harus dapat dihentikan segera dan kembali berdamai.

koizumi

“Ya, saya menyadari semua yang terjadi di dunia dan saya pikir ini adalah tujuan terpenting sekarang. Kami telah mengatasi Corona virus, yang sekarang saya pikir tentang Ukrania (invasi Rusia atas Ukrania, red). Ini yang menjadi perhatian utama di seluruh dunia. Kami berharap ini dapat diselesaikan secepatnya, karena dapat mempengaruhi kita dan dunia dalam segala aspek, ”ucap Joan Mir.

BACA (JUGA) : Joan Mir Bantah Ada Pembicaraan Kontrak Dengan Honda Dan Yamaha

“Yang benar adalah bahwa saya tidak memiliki pengetahuan atau argumen yang akan memungkinkan saya untuk memahami mengapa konflik ini (Rusia dan Ukrania, red) terjadi atau untuk menyatakan pendapat tentang hal itu. Tetapi saya dapat mengatakan bahwa perang bukanlah cara terbaik untuk menyelesaikan konflik atau masalah apapun antara wilayah atau negara”.

“Perang itu mengerikan dan menyebabkan kerusakan parah pada penduduk sipil dan banyak orang tak berdosa meninggal dunia, termasuk banyak anak-anak yang tidak pantas mendapatkannya. Dan saya tidak hanya mengacu pada perang di Eropa, tetapi pada perang apapun di planet kita, seperti yang terjadi di Suriah, Afghanistan atau di banyak negara di Afrika atau Amerika. Kepada mereka semua saya akan mengatakan : tidak ada lagi perang saat ini, ”tukas Marc marquez.

 

 

Facebook Comments

You May Also Like