Erzhet Racing Suit Kasih Bukti Bukan Janji, Rully PM Dapat Bonus Duit Dalam Gadhuro Champ of Champ Dragbike Tegal

BeritaBalap.com-Dragbiker asal Kebumen Rully PM dapat bonus spesial dalam hajatan balap karapan bertajuk Gadhuro Dragbike Champ of Champ yang berlangsung di Sirkuit Jalinkut, Tegal, Jawa Tengah, ahad kemarin.

Jadi ini konteks bonus atau hadiah tambahan ya, bukan hadiah dari pihak penyelenggara. Mantapnya, berlaku untuk semua kelas yang dilombakan.

Yap, atas kepercayaannya pada apparel balap merek Erzhet Racing dibarengi dengan prestasinya, maka Rully PM mendapat tambahan hadiah duit.

koizumi

“Rully PM yang menggunakan produk Erzhet Racing dapat merebut podium ke-2, kemudian ke-3, ke-4 dan ke-5 sebanyak dua kali, “terang Yudi Erzhet yang dipercaya memanage urusan promosi Erzhet Racing di lapangan. Penulis juga mendapat bukti otentik transfer yang dilakukan.

Info yang diterima penulis, bahwa Rully PM mendapat uang hampir 3 juta.

Sebagai ilustrasi saja, untuk pembalap yang menggunakan pakaian balap Erzhet Racing Suit, maka untuk yang juara memperoleh bonus duit satu juta, kemudian yang ke-2 ialah 800 ribu, seterusnya ke-3 sebesar 600 ribu, lanjut 550 ribu dan 450 ribu. Jadi untuk 5 pemenang ya. Itu yang spesialnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like