Komitmen Spesial Penyelenggara SCP 2022 Jambi, Ikuti Aturan Tanpa Penonton, Live Streaming 170 Ribu Viewers Puaskan Sponsor

BeritaBalap.com-Komitmen penyelenggara balap paling bergengsi di awal tahun, yaitu Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) yang Minggu lalu (26-27 Feb) berlangsung sukses di Sirkuit Zabaq Nasional Jambi patut diapresiasi. Wajib dipuja-puji.

Ini bukan hanya perjuangan teamwork, juga dibalut keberanian melangkah dan strategi jitu presisi. Terlebih ketika ada aturan main ‘larangan tanpa penonton’.  Tidak masalah ! Duet aktor Mawan Dragon dan Arissandro melangkah fasti. Mereka menempatkan peserta yang sudah hadir sebagai tamu spesial. Wajib hukumnya dilayani. Tidak kata mundur satu langkahpun.

“Kita sudah berkomitmen untuk menjaga image balap SCP 2022 Jambi ini sebagai sebuah proyek percontohan dari balapan dengan standar Kejuaraan Nasional. Kita all-out membuktikan kepada tim-tim yang sudah hadir dari berbagai daerah ataupun lintas pulau, bahwa SCP 2022 Jambi memberikan kepuasan tersendiri di tengah masa pendemi Covid-19 ini, “ucap Arissandro, salah satu promotor yang juga MC Balap Nasional.

koizumi

Faktanya, sejak kedatangan menginjakkan kakinya di Jambi, tim terus dirangsang, dielus-elus dan dinina-bobokan. Aktifitas mereka disosialisasi. Pelaku balap nasional jadi tahu semua. Pastinya, sponsor pula dipuaskan sampai titik optimal dengan data valid penonton live streaming SCP 2022 Jambi yang tembus 170 ribu viewers. Wow.. mantap kali !

Live Streaming SCP 2022 Jambi yang begitu efektif memuaskan sponsor pendukung

Langkah marketing, khususnya promosi jadi efektif dan optimal. Image produk ataupun brand-awareness langsung menyasar tepat guna Nempel di memori ratusan ribu penonton penonton.

“Intinya, kita harus berani untuk melangkah dalam masa pendemi Covid-19 ini. Ini event yang disupport Pemerintah Daerah, Kepolisian, IMI dan pelaku balap secara komprehensif. Alhamdulillah, dapat berjalan lancar dan sukses, “timpal Mawan Dragon.

SCP 2022 Jambi makin touching heart ketika dibuat berbagai acara menarik yang membangun komunikasi dua arah dengan peserta dan pihak sponsor. Suasana jadi lebih hidup. Pada bagian lain, exposure atau hantaman berita di berbagai media pendukung SCP 2022 juga mendominasi berbagai platform media sosial.  Jadi trending topic akhir pekan kemarin.

Ada talk show dengan balutan promosi sponsor pendukung SCP 2022 Jambi

Konteks penetrasi sajian SCP 2022 Jambi ini yang pada akhirnya membuat sponsor mengalami ejakulasi kepuasan. Tidurnya jadi nyenyak. Bangun dengan nafas kenikmatan. Mereka tidak sabar untuk kembali terlibat dalam putaran ke-2 SCP 2022 yang menurut rencana akan dipentaskan bulan Juni nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like