Fabio Quartararo Berharap Balapan Misano Dalam Kondisi Trek Kering

BeritaBalap.com-Pimpinan klasemen sementara MotoGP, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) berharap  balapan MotoGP Misano Italia, Minggu ini (19 September) berlangsung dalam kondisi trek kering.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Berencana Lakukan Operasi Lanjutan Pada Lengannya ?

Jangan basah seperti dalam latihan bebas ke-2 (FP2) dimana ia berada di posisi ke-18. Bahkan ditegaskan oleh pembalap usia 22 tahun tersebut bahwa set-up motor untuk kondisi wet-race dimulai dari nol. Maksudnya masih dalam proses mencari mana yang terbaik. Makanya tertinggal.

koizumi

”Harapannya balapan dalam kondisi kering. Kami butuh langkah maju, di trek basah mereka saat ini dari nol poin. Tapi saya tetap percaya diri dalam kondisi apapun, saya akan selalu memberikan yang terbaik, “ucap Quartararo.

BACA (JUGA) : Alberto Puig Akui Ducati Motor Paling Oke Sekarang, Tapi Honda Dan Yamaha Paling Sering Menang

Pada bagian lain, Quartararo juga mengomentari kondisinya yang dikepung 4 pembalap Ducati. Faktanya memang dalam 5 besar hasi kualifikasi MotoGP Misano, terdiri dari 4 Ducati GP21 dan 1 milik penunggang M1. Quartararo berharap kondisi Franco Morbidelli yang comeback dalam putaran Misano dapat segera fit 100 persen.

“Saya berada di antara empat pembalap Ducati, ini bukan situasi yang ideal. Akan menyenangkan untuk memiliki beberapa motor biru. Saya berharap Franco akan pulih dan segera tiba, di kualifikasi kami berjuang lebih dari biasanya. Saya mencoba memberikan informasi yang baik kepada Yamaha, tetapi itu tidak super mudah, ”tambah Quartararo.  BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Misano :

Facebook Comments

You May Also Like