Alberto Puig Akui Ducati Motor Paling Oke Sekarang, Tapi Honda dan Yamaha Paling Sering Menang

BeritaBalap.com-Bos tim Repsol Honda, Alberto Puig mengakui bahwa Ducati GP21 adalah motor yang paling oke sekarang. Maksudnya, oke di berbagai sirkuit dan juga kerap meraih podium juara.

Namun ditegaskannya, bahwa itu berlaku untuk sekarang ini. Bukan sejak dahulu karena menurutnya yang paling sering menang adalah Honda dan Yamaha.

Dia juga menyebut bahwa jika mengacu pada hasil, maka tahun ini dan musim 2020 kemarin memang tidak memuaskan bagi Honda yang notabene memiliki tradisi juara.

koizumi

Honda mengalami masalah pada kondisi fisik Marc Marquez, juga pengembangan motor yang tidak optimal hingga saat ini memutuskan untuk fokus pada RC213V versi 2022, tidak ngotot di sisa putaran MotoGP 2021 yang memang sudah tidak berpeluang lagi.

“Fungsi tim atau manajemen pada akhirnya hanya bergantung pada hasil. Jika dilihat dari sudut pandang itu, kami tidak mencapai hasil, ini terbukti nyata, ”tukas Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda yang dilansir dari media Corsedimoto.

“Hari ini motor kami tidak pada level yang kami inginkan. Bahwa Ducati adalah motor untuk semua orang, bisa jadi, tetapi ketika kamu membuat pernyataan seperti itu, saya pikir kamu melihat ke masa sekarang. Tetapi jika kamu melihat lebih tinggi, itu mungkin Honda dan Yamaha karena mereka adalah motor yang paling banyak menang di MotoGP, ”tambah Alberto Puig. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Misano :

Facebook Comments

You May Also Like