Fabio Quartararo Ingin Langsung Lepas Dan Ngotot Sejak Start

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo sukses meraih pole position atau starting grid terdepan dalam babak kualifikasi 2 (Q2) di Sirkuit Portimao, Portugal. Petarung tim Monster Energy Yamaha ini menorehkan waktu 1 menit 38,862 detik.

Yang menarik, rider usia 21 tahun ini menganggap Bagnaia Pecco layak meraih pole position. Namun memang kemudian dibatalkan race director karena berlangsung saat bendera kuning dikibarkan. Itu saat Miguel Oliveira (Red Bull KTM) mengalami crash.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi MotoGP Portimao : Quartararo Pole Position, Pecahkan Rekor 2020, Marquez Ke-6

koizumi

“Bagi saya, itu bukan pole position yang sebenarnya. Saya tahu bahwa Bagnaia telah menetapkan waktu yang mustahil bagi saya untuk berpikir. Dia pantas mendapatkannya. Tapi kami ada di posisi pertama. Saya senang dengan kecepatan saya, “tukas Fabio Quartararo yang saat ini ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara. Beda 4 poin saja dengan Johann Zarco.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Ngamuk Pole Position Bagnaia Pecco Dibatalkan

Lebih lanjut, Quartararo menegaskan bahwa ia ingin langsung lepas saat start dan lenjut tampil ngotot untuk terus memperlebar jarak dengan para rivalnya.

“Saya harap. Kecepatannya memang kuat dengan ban tipe medium dan keras. Saya merasa nyaman mengendarai motor dalam segala kondisi. Kami akan melihat setelah start, apa yang bisa saya lakukan. Tapi saya pikir saya bisa mendapatkan balapan yang baik, “tambah Fabio Quartararo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like