M Erfin Bergabung Tim PARD (2020) ? Berapa Nilai Kontraknya ?


BeritaBalap.com-Transfer alias perpindahan pembalap untuk musim 2020 makin sedap dinikmati. Pastinya harus rajin investigasi pada pihak-pihak yang berkompeten. Wajib turun ke lapangan secara konsisten dan rajin pula berkomunikasi.

Jangan di kantor melulu, nanti kurang gaul. Silatuhrahmi itu bertemu bukan lewat WhatApps (WA) atau medsos. Banyak teman di trek. Nah, kali ini portal BeritaBalap.com yang paling rajin turun ke balap nasional dengan pasukan One Managementnya mendapat informasi penting sehubungan kepindahan M Erfin (Yamaha Bahtera Racing) ke tim PARD.

BACA (JUGA) : Ternyata Ada 2 Tim Besar Malaysia Yang Tertarik AM Fadly (2020), Pilih Mana ?


Yang pasti, info ini bukan dari bos tim PARD, Fritz Yohanes yang notabene masih merahasiakan formasinya karena berupaya menghormati kontrak pembalap di timnya. Narasumber kompeten yang memberitahu kepindahan M Erfin memang minta dirahasiakan namanya sebagai alasan privacy.

BACA (JUGA) : Wow… M Faerozi Balap Supersports 600 (ARRC 2020) Bersama YRI ?

Infonya, pembalap asal Pekalongan tersebut akan fokus balap OnePrix 2020 dengan pacuan Honda. Jadi pindah pabrikan ya. Berapa dong nilai kontrak per-tahun yang diterima ?

Kembali sumber informasi yang tidak mau disebutkan namanya tersebut menyebut nilai kisaran 80 juta/tahun. Wow… mantap juga ya ! So, kita tunggu saja ya informasi resminya. Apakah berita ini benar ataukah berbeda ? Semoga benar ya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like