Tim Honda 260 Narendra by GDT Racing Terbaik di MotoPrix 2022 Jawa, Ini Ucapan Kritis Bosnya

BeritaBalap.com-Mantap sekali tim Honda 260 Narendra. Klaim penulis dan pastinya semua masyarakat balap nasional bahwa tim yang dikomandoi Fandi Danisyah ini adalah yang terbaik di Kejurnas MotoPrix 2022 region B (Jawa).

BACA (JUGA) : Ada Yang Spesial ? Bos Tim Honda 260 Narendra Ungkap Formasi Ridernya 2023

Kenapa tim Honda 260 Narendra disebut atau disimpulkan terbaik ? Ada alasan logisnya berdasarkan data aktual dan valid. Bahwa kedua pembalap muda potensialnya merebut juara nasional MotoPrix 2022 Jawa.

koizumi

Mulai MK Ramdhipa yang terbaik di kelas rookie (MP3) dan Ziven Rosul yang jawara beginner MP4 MotoPrix Jawa. Secara aturan, maka ada 4 kelas utama dalam Kejurnas MotoPrix 2022 Jawa. Dan 2 terbaik milik tim yang memang identik dengan kelir kuning.

BACA (JUGA) : Penuh Haru ! MK Ramadhipa Dipeluk Ibunda Tercinta Saat Juara Nasional MP3 Region Jawa

Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui bagaimana respon pemilik tim yang memang cukup kritis ketika diajak berdiskusi. Kritisnya logis ya. Ditambah punya prestasi signifikan. Bukan kritis yang emosional. Paham ya sampai disini.

Ini dia bosnya tim Honda 260 Narenda yang selalu asyik ketika diajak berdiskusi

“Ini pembuktian tim kita yang masih baru. Kita rookie pendatang baru di tim pabrikan. Dan tidak kalah penting, ini juga pembuktian mekanik kita Gendut GDT Racing yang relatif belum lama meriset pacuan berbasic Honda, “ucap Fandi Danisyah yang setia hadir mensupport pembalapnya dan terpenting memotivasi ridernya dalam keseharian, utamanya dalam konteks kedisiplinan dan attitude.

Sampai disini, jelas dan tegas bahwa pabrikan Astra Honda Motor (AHM) harus melihat dengan kacamata logika common-sense atau akal sehat bahwa tim ini penting dalam mendongkrak upaya membangun brand image. Wajib ada apresiasi atas perjuangan yang mereka lakukan dalam setahun ini di pentas Kejurnas MotoPrix 2022 Jawa. Kabarnya pula akan mempertahankan kedua petarung tersebut diatas untuk musim depan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like