Fabio Quartatro Bertekad Tidak Akan Menyerah Usai Jalani Tes di Valencia

BeritaBalap.com- Tim pabrikan Yamaha baru-baru ini menyelesaikan tes pribadi MotoGP selama tiga hari di Valencia bersama dua pembalap mereka, Fabio Quartararo dan Alex Rins. Namun, pengujian tersebut diwarnai dengan kondisi cuaca yang tidak mendukung sehingga berdampak pada program yang direncanakan.

Setelah tes di Mugello yang terganggu oleh hujan, Yamaha kembali menghadapi gangguan serupa di Valencia. Kondisi cuaca buruk dimulai pada Senin malam (10/6) lalu dengan hujan lebat yang berlangsung hingga Rabu (12/6).

Direktur tim Yamaha, Massimo Meregalli, telah merencanakan program pengujian yang menyeluruh, namun hujan mengacaukan rencana tersebut. Quartararo berjuang keras untuk menjaga motor tetap stabil diatas lintasan Ricardo Tormo.

koizumi

Quartararo tidak menyembunyikan rasa frustrasinya terhadap kondisi tersebut. “Kondisinya agak buruk. Namun, setidaknya kami mampu melaksanakan sebagian pekerjaan yang direncanakan pada hari Rabu,” ujar peraih gelar juara dunia MotoGP 2021 lalu ini.

BACA JUGA : Apakah Pecco Khawatir Marquez Rusak Suasana Tim Ducati Karena Ia Murid VR46 ?

Babak lanjutan MotoGP musim ini bakal menyambangi Assen, Belanda (28-30/6). Dimana El Diablo memiliki kenanagan manis setelah meraih juara ketiga saat melakoni babak sprint race sekaligus mendapatkan hasil terbaiknya pada motoGP 2023 lalu.

BACA JUGA : Ducati Dikritik Keras Karena Lepas Pembalap 26-27 Tahun Tapi Ambil Rider 31 Tahun Marquez

Menilik hasil tersebut, Quartaro berharap pada tes berikutnya untuk melanjutkan perkembangan dan mendapatkan kembali daya saing mereka di grid MotoGP. “Kami akan segera melakukan beberapa tes lagi untuk meningkatkan sensasinya. Kami tidak akan menyerah,” pungkas Quartararo. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like