Zarco Merasa Aneh, Ada di Posisi ke-5 Klasemen Sementara Tapi Belum Punya Tim 2024

BeritaBalap.com-Johann Zarco (Pramac Racing) merasa aneh dengan kondisinya saat ini. Ada di deretan depan dalam klasemen sementara MotogP 2023 (Tepatnya posisi ke-5) tetapi belum mendapatkan kepastian masa depannya (2024). Ini yang menurutnya aneh.

BACA (JUGA) : Zarco Merasa Aneh, Ada di Posisi ke-5 Klasemen Sementara Tapi Belum Punya Tim 2024

Alhasil, ketika ada yang bertanya, apakah ada kemungkinan ia pindah ke balap superbike (WorldSBK), maka itu tidak tepat menurutnya. Mengingat untuk pembalap prestasi di MotoGP, maka masa depannya terjamin pula di tahun berikutnya.

koizumi

Anyway, isu yang beredar kuat bahwa posisi Johann Zarco di tim Pramac Racing akan digantikan oleh Marco Bezzecchi. Sedangkan Zarco akan diproyeksikan Ducati ke tim Gresini Racing. Itu rumornya ya. Belum ada keputusan resmi dari Ducati.

“Saya berada di urutan ke-5 dalam kejuaraan, jadi mengapa saya harus memikirkan balap Superbike sekarang ?. Juga kami terbiasa mengatakan ‘jika kamu membuat hasil, maka kamu dapat memiliki kursi di MotoGP untuk tahun depan, ‘terang Johann Zarco yang sudah berusia 33 tahun.

BACA (JUGA) : Klasemen Sementara MotoGP Hingga Seri Silverstone : Walau Finish Ke-2, Pecco Makin Kokoh Di Puncak

“Saya melakukannya dan saya masih belum mendapat kursi untuk tahun depan. Jadi itu membuat perasaan sedikit aneh. Tapi yang pasti, apa yang saya lakukan sekarang, saya tidak akan pergi ke Superbike. Bukan karena saya tidak suka Superbike, tapi saya tetap tampil di MotoGP, “tambah Johann Zarco yang dilansir dari Crashnet. BB1

Hasil Race MotoGP Silverstone :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like