Bagnaia “Pecco” Buat Museum Pribadi, Pajang Motor Moto3 & Moto2 (Juara Dunia)

BeritaBalap.com-Juara dunia Moto2 (2019), Francesco Bagnaia dapat hadiah spesial dari timnya, SKY Racing Team VR46. Yap, Pecco, sapaan akrabnya mendapatkan koleksi pribadi yaitu dua motor saat dia balapan Moto3 dan Moto2.

Nah, dua kudabesi tersebut yang kemudian dipajangnya dalam museum privat atau pribadi di rumahnya, dekat Turin, Italia. “Dua bayi lebih baik daripada satu. Selamat datang di rumah, Kalex nomor 42 ! Ini adalah momen untuk mengenal cinta pertamaku, Mahindra dengan nomor 21, “bangga Pecco yang saat ini berusia 22 tahun.

“Motor Moto2 untuk Pecco adalah semacam hadiah pribadi dari tim Sky VR46 kepadanya, “timpal CEO Kalex Alex Baumgartel. Sekilas informasi saja, tahun 2016 Pecco bertarung di level Moto3 bersama Mahindra Racing dengan kemenangan 2 kali dan 5 podium hingga finish di posisi akhir ke-4.

koizumi

Kemudian di 2017 naik Moto2 dan berada di urutak ke-5 dalam klasemen akhir. Lanjut 2018 meraih juara dunia Moto2 dengan kemenangan 8 kali dan 4 kali podium. Sekilas informasi (lagi), tahun 2019 ini, Pecco naik ke level MotoGP bersama tim Pramac Ducati dan siap berduet dengan Jack Miller. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like