Faisal Sidoel Berhasil Double Hattrick Pada Event Casytha Manahadap Road Race 2023 Kebumen

BeritaBalap.com – Faisal Baharudin atau yang akrab disapa Faisal Sidoel seolah kembali ke masa muda, menurutnya dirinya berhasil mencapai double hattrick atau kemenangan beruntun di 6 kelas berbeda pada gelaran Casytha Manahadap Road Race 2023 Kebumen (14/5).

Dipercaya sebagai pembalap utama M2S Kate Kalteng, dirinya turun di 7 kelas berbeda dengan menggandeng Heru Kate sebagai engine builder untuk semua motor yang digunakan untuk balap.

“Entahlah, rasanya saya seperti kembali ke masa kejayaan dulu selalu podium di kelas yang saya ikuti. Mungkin di musim ini memang saya ingin tempil beda maka dari itu fisik benar-benar saya utamakan,” ungkapnya saat dihubungi penulis.

koizumi

BACA (JUGA) : Duel Aldiaz Vs Sidoel di MP1 Open Kejurprov Road Race Kebumen, MX King GDT Racing Podium Juara

Pemilik cafe angkringan 98 di kawasan Tulungagung ini turun di 7 kelas dan 6 kelas diantaranya menjadi jawaranya, adapun kelas yang diikuti adalah bebek 2-tak 116 kejurprov Jateng, bebek 4-tak 150 kejurprov Jateng, bebek 2-tak standar 116 cc Open, Underbone 2-tak 116 cc Open, bebek 4-tak 130 cc Open dan bebek 2-tak 125 cc underbone open.

“Hampir semuanya saya berhasil menyelesaikan balap dengan baik, podium 1 di 6 kelas membuat saya semakin semangat untuk terus fisik. Sayangnya di kelas bebek 2-tak 125 cc underbone open saya hanya sanggup finish di posisi 4. Bisa jadi sudah lelah sih,” canda Sidoel sapaan akrabnya.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2023 Kebumen

Perolehan tersebut bakal menjadi tolak ukur dirinya untuk tampil lebih baik lagi kedepannya, besar harapan pembalap bernomor 98 ini bisa menjadi juara di salah satu event yang diikuti.

“Manjadi juara umum itu sudah impian semua pembalap, tapi saya pribadi tidak terlalu mengejar. Saya hanya berusaha tampil lebih baik di tiap seri yang saya ikuti, kalau untuk juara umum itu hanya bonus saja,” tutupnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like