Peduli Komunitas, Ini Yang Dilakukan Sunar Untuk Komunitas Balap Bojonegoro

BeritaBalap.com – Di komunias balap motor Bojonegoro nama M Sunar memang tidak asing, pria yang memang punya hobby balap ini merupakan salah satu pentolan otomotif khususnya balap motor di kawasan Bojonegoro. maka dari itu dirinya paling getol untuk urusan balap motor.

Pria berusia 35 tahun ini memang sudah hobby balap motor sejak tahun 2006 silam, dan dirinya hampir tidak pernah absen di event balap motor Jawa Timur khususnya Bojonegoro.

“Saya pribadi ingin teman-teman yang punya hobby balap bisa tersalurkan bakatnya, maka dari itu saya dan teman-teman sering mengadakan latihan di kawasan GOR Bojonegoro karena tidak ada tempat lagi untuk kita latihan,” ungkap Sunar saat ditemui penulis.

koizumi

BACA (JUGA) : Dandim Cup Road Race Bojonegoro : Peduli Pembalap Lokal, Bakal Terus Perjuangkan Event Balap

M Sunar (2 Dari Kiri) Bersama Komunitas Balap Bojonegoro

Alhasil, Sunar dan teman-teman nya lebih banyak latihan di luar Bojonegoro supaya lebih nyaman dan lebih maksimal karena hampir semua event balap road race sudah membuka kelas khusus komunitas Bojonegoro.

“Kalau bosan di GOR Bojonegoro ya alternatifnya di Lamongan, Boyolali, Mijen dan hampir keseluruhan saya bantu biaya akomodasi supaya teman-teman tetap bisa latihan,” ungkap pemilik coffe shop 123 di kawasan Bojonegoro.

Besar harapan serta keinginan Sunar supaya balap motor di Bojonegoro bisa lebih bagus dan lebih layak, maka dari itu tiap ada event balap dirinya selalu mengusulkan kelas bebek 2-tak komunitas GOR Bojonegoro.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Dandim Cup Road Race Bojonegoro 14 Mei

“Contohnya di event minggu kemarin, saya mengusulkan kelas tersebut dan alhamdulillah bisa terpenuhi dengan 10 peserta. Nantinya di bulan 9 jika tidak ada halangan saya mau mengadakan event di Bojonegoro semoga bisa terlaksana,” bebernya lagi.

Sunar sendiri, tahun lalu sudah berhasil mengadakan event road race di Bojonegoro. Dan tahun ini rencananya bakal mengadakan lagi supaya komunitas dan pembalap Bojonegoro bisa tersalurkan bakatnya.

“Saya masih terus berharap pemerintah turun tangan untuk balap motor Bojonegoro, salah satu caranya adalah membuatkan sirkuit permanen di Bojonegoro supaya kami dan teman-teman pembalap lain bisa latihan di tempat yang layak,” tutupnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like