Lebih Dekat Ihan Bipola, Pemilik Tim Road Race Yang Fokus Underbone 2 Tak

BeritaBalap.com-Ada pepatah : Tak Kenal, Maka Tak Sayang. Maksudnya, tali silaturahmi itu harus tetap terjaga dengan saling kenal hingga bisa guyon atau melucu dan ngakak bersama. Disitu nikmatnya kalau banyak teman.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2023 Kebumen

Nah, kali ini Berita Balap menyapa Ihan Hanomo, akrab disebut Ihan Bipola selaku pemilik tim road race Bipola Optik yang notabene konsen di balap underbone 2 tak. Jadi ada pacuan berbasic Yamaha F1ZR dan juga Yamaha 125Z. Kita bertemu mesra di Kejurprov Road Race Casytha Manahadap 2023 di Alun-Alun Kota Kebumen Jawa Tengah (14 Mei).

koizumi

Saat event tersebut, tim ini diperkuat pembalap Idris SM dan Benaya Farrel dengan mekanik Dodok Children. Jadi kehadiran tim Bipola ini adalah murni kecintaan dan hobinya pada dunia balap. Tidak ada hubungan dengan usaha Bipola Optik, Pusat Kacamata dan Softlens yang dijalaninya saat ini.

BACA (JUGA) : Pradana Bobby Jadi Lokal Hero Terbaik Casytha Manahadap Road Race 2023 Kebumen

“Saya sudah senang dunia balap sejak tahun 1995. Maksudnya sudah mensupport pembalap ataupun tim. Kalau punya tim sendiri sudah ada sejak tahun 2018, “terang Ihan Bipola yang berdomisili di Purwokerto namun berasal dari Pekalongan. Oh ya, usahanya Bipola Optik juga ada di Pekalongan. Kabarnya juga sudah ada di Semarang dan sampai Jakarta.

BACA (JUGA) : Duel Aldiaz Vs Sidoel Di MP1 Open Kejurprov Road Race Kebumen, MX King GDT Racing Podium Juara

“Tahun ini kita ikut semua seri Kejurda Road Race Casytha Manahadap. Kalau untuk motor, saya lebih tertarik dengan mesin 2 tak seperti F1ZR dan 125Z. Lebih seru, “tambah Ihan Bipola yang pernah juga mendukung pembalap lawas Jateng Bowo Pete. Maksudnya mereka pernah berkolaborasi, tapi itu sudah relatif lama saat jayanya era underbone 2 tak 110 cc. BB1 (Ket FOTO : Kolase Foto Berita Balap dan IG Ihan Hanomo)

Facebook Comments

You May Also Like