Fakta Berbicara ! 3 Mekanik Terbaik Ini Pakai Gir Rantai SSS, Dijamin Jos Buat Harian

BeritaBalap.com-Kualitas produk itu berbanding lurus dengan pembuktian di lapangan. Terlebih pembuktian di dunia balap yang menggeber motor puluhan lap hingga RPM 15 ribu bahkan lebih, juga riding style agresif ataupun buka-tutup gas yang responsif.

Nah, yang menarik dan perlu dipahami, bahwa 3 mekanik terbaik nasionl, ialah Mlethiz MBKW2, Bima Aditya The Strokes55 dan Gendut GDT Racing kompak menggunakan gear-set atau gir dan rantai SSS yang notabene punya tagline It’s Racing. Pencinta balap nasional dijamin tahu sepak-terjang mereka bertiga.

“Semua motor garapan saya di ART Yogyakarta ataupun motor dragbike saya seperti bebek 200 cc injeksi, bebek 130 cc dan Ninja FFA, semuanya menggunakan gear-set SSS. Sudah terbukti, Mas. Selama ini tidak ada masalah, “terang Mlethiz MBKW2 yang memang langganan menghantar banyak rider meraih juara nasional.

koizumi

“Bahkan saat kita juara nasional Sport 250 cc dengan CBR250RR sebelum pendemi, juga pakai gir dan rantai SSS, Mas, “tambah Mlethiz MBKW2 yang makin gandrung olahraga sepeda dengan memiliki MTB Santa Cruz dan road bike Giant.

Kenyataan spesial yang terjadi di lapangan, ini yang kemudian membuat gir dan rantai SSS dominan dipakai. Dicintai banyak tim. Hampir semua tim balap nasional menggunakannya. Sedikit saja pakai produk lain. Soal ukuran, gear set asal Malaysia ini lengkap tersedia.

“Semua pembalap saya juga pakai gear-set SSS, Mas. Termasuk M Jordan yang selalu podium juara kelas rookie (OP3) dalam 4 race Kejurnas OnePrix juga aplikasi gir rantai SSS, “ucap Bima Aditya, Chief Mechanic tim Yamaha Yamalube PT Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes55.

“Pakai yang jelas-jelas saja, Mas. Yang sudah terbukti puluhan tahun dan. tidak pernah masalah, “timpal Gendut GDT racing, tuner tim Yamaha Bahtera Racing, Yamaha Aditama dan Yamaha Rivaco.

Mengacu fakta diatas dimana gear-set SSS menjadi pilihan mekanik terbaik nasional, maka langkah yang tepat dan sudah terbukti jika menjadi referensi untuk penggunaan harian (daily-used). Kekuatan materialnya sudah teruji dengan banyak prestasi.

Hanky Kurniawan selaku Manager Marketing SSS yang membuktikan kualitas produk gir dan rantai SSS di dunia balap nasional

Mau semburan tenaga hingga 60 HP (Horse Power) atau lebih juga oke-oke saja. No problem ! “Gear set SSS sangat mendukung perfoma motor harian. Tenaga makin responsif karena presisinya perputaran gir dan rantai. Yang pasti pula, sudah terbukti nyata kekuatannya di balap nasional, “ujar Hanky Kurniawan selaku Manager Marketing SSS.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like