Jelang Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2024 Seri 1 Wonogiri, Antusiasme Tim Masih Tinggi

BeritaBalap.com- Akhirnya perjalanan kejuaraan provinsi (Kejurprov) Jawa Tengah Casytha Manahadap Road Race di tahun 2024 ini bakal dimulai dari kota gaplek, Wonogiri Sabtu-Minggu 27-28 April ini. Masih memilih sirkuit non permanen yang sama yakni alun-alun Wonogiri, seri 1 road race Kejurprov Jateng ini tampak masih meriah meski di 2024 ini untuk hadiah utamanya tidak ada mobil.

Yups, di gelaran seri 2024 ini nanti untuk hadiah juara umum poin baik open maupun pemula ganjaran hadiahnya adalah sama 1 unit motor untuk juara umum 1. Selain 1 unit motor di tiap poin pemula dan open, tentunya juga fresh money juga ada untuk juara umum 2 dan 3 di klasemen poin pemula dan open.

Meski tanpa hadiah mobil, faktanya antusiasme tim-tim besar peserta tahun lalu tak surut dan masih semangat gaspol di ajang Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2024 ini.

koizumi

“Kalo dilihat dari list peserta yang sudah booking paddock sampai hari ini nggak ada pengaruh dari tak adanya hadiah mobil di tahun ini, mereka masih antusias untuk turun berkompetisi lagi di tahun ini,” yakin Santo Dwi Atmono komandan Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2024 dari Manahadap Management.

Sebagaimana kita tahu untuk gelaran Kejurprov Roadrace Jateng ini Manahadap Management selalu berikan layanan lebih untuk fasilitas paddock dimana kenyamanan dan keamanan tim peserta maupun penonton tentunya diutamakan.

“Luasan area paddock jelas sama seperti tahun sebelumnya, untuk itu agar tim calon peserta bisa terjamin slot lokasi paddocknya alangkah lebih baik untuk segera booking aja ke kontak person yang ada di flyer publikasi event,” tutup Santo. dnr

Facebook Comments

You May Also Like