Michele Quirini : Mengaku Takut Setelah Mendapat Helm Sang Legenda MotoGP

BeritaBalap.com – MotoGP Emilia Romagna 2021 merupakan moment paling terkesan bagi Valentino Rossi, pasalnya pembalap kelahiran Urbino Italy tersebut bakal pension dari gelaran MotoGP dan merayakan perpisahannya di sirkuit Misano.

Bagi pembalap bernomor 46 tahun tersebut, sirkuit Misano sangat bersejarah baginya. Terlbih setelah bendera finish dikibarkan Valentino Rossi langsung menuju tribun penonton untuk menyapa terakhir kalinya.

Bukan Valentino Rossi jika tidak membuat sensasi, buktinya setelah menyapa penonton dirinya melemparkan helm yang memang di design khusus yang diperuntukkan penggemarnya saat perpisahan di Misano.

koizumi

Rumornya, ada yang berani membayar mahal hingga ratusan ribu euro atau lebih dari Rp 1 Miliar di kalangan kolektor demi mendapatkan helm tersebut.

Selamat Malam, Tulis Michele Quirini di Akun IG @mik_qrn

BACA (JUGA) : Valentino Rossi : Saya Merasa Belum Siap Untuk Berhenti Menjadi Pembalap MotoGP

“Desain ini telah didedikasikan untuk para penggemar Valentino (Rossi), dengan konsep dasarnya adalah foto asli dari tribun, jadi beberapa penggemar mungkin melihat dirinya terpantul di dalamnya,” kata Aldo Drudi yang merancang helm tersebut.

Lantaran diperuntukkan penonton, helm khusus berlabel AGV tersebut dilempar ke tribun penonton sebagai penghormatan terakhir Valentino Rossi untuk fans setianya di Misano.

Adalah Michele Quirini penonton yang beruntung mendapatkan helm limited edition special dari Valentino Rossi itu, melalui akun instagramnya memamerkan helm Vale yang dia Dapatkan dengan mengatakan “Selamat malam, dan bau dari sang legenda,” tulisnya.

Setelah kejadian tersebut, Quirini mengaku agak takut. Terlebih setelah nama dirinya tertulis di koran. “Saya merasakan agak takut, dan saya ingin membuat helm ini tetap aman dan tidak menyimpannya di rumah,” ungkapnya.

Menurut dirinya, penyimpanan di rumah masih terasa belum cukup aman untuk helm sang legenda. Maka dari itu dirinya akan membawanya ke Bank.

“Tidak, saya membawa pulang dan langsung saya simpan di Bank,” ucapnya. CHR

 

Dikutip VIVA Otomotif dari Gazzetta.it

Facebook Comments

You May Also Like