Patut Dicontoh ! RCB Akui Spesialnya Kemasan dan Silaturahmi Final SCP 2022 Jambi, Lanjut Tahun Depan ?

BeritaBalap.com-Kemasan spesial dari pagelaran final Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) di Sirkuit Zabaq Nasional Jambi, Minggu lalu (11 Desember) diakui spesial pula oleh pihak sponsor RCB. Kalau pendapat penulis, justru didesain lebih dari Kejurnas Balap Nasional, baik MotoPrix Region ataupun Kejurnas OnePrix. Oh ya, RCB ini produk yang sudah sangat membumi di Indonesia karena memang berpromosi hingga ke penjuru tanah air, termasuk dalam gelaran MotoGP ataupun support tim-tim besar MotoGP seperti Repsol Honda, Monster Energy Yamaha dan lain-lain.

BACA (JUGA) : Kabel Pesawat Kunci Rahasia RX King Super Pro Alfi Husni (Tim JPNW) Jawara Final SCP 2022 Jambi ? Ini Spek Lengkap By Bima Aditya The Strokes55

Jangan bicara hantaman promosi untuk part RCB yang sudah sangat populer pada tim-tim balap. Dijamin optimal. Memuaskan. Duet aktor SCP 2022, Mawan Dragon dan Aris Sandro piawai merangkul pihak terkait, terlebih media-media yang selama ini konsen di balap nasional. Bukan yang sekedar timbul, tenggelam, timbul lagi dan tenggelam lagi.

koizumi

Faktanya memang sebagian besar peserta balap, baik berbasic mesin bakar 2 langkah ataupun 4 tak menggunakan berbagai perangkat RCB. Mulai pelek SP522, kemudian footstep, handle, cakram depan, suspensi belakang dan lain-lain. Belum lagi Knalpot Proliner. Lengkap pokokke. Sangat dominan. Lebih dari 90 persen.

BACA (JUGA) : Rahasia Mesin 34 HP Underbone 125Z Wawan Wello Borong Podium Juara Final SCP 2022 Jambi, Tuned By ABRT20

“Kita sudah kerjasama dengan SCP sekitar tahun 2017. Jadi selalu bersama karena memang asyik dan keren, Mas. Mereka tidak hanya membuat event balap ini menjadi spesial hingga menasional, juga bisa membangun silaturahmi dengan kita. Semua sudah tertata jadualnya untuk dijemput, kemudian makan bareng, kumpul dan ngopi bareng, diskusi bareng dan sebagainya. Ini yang jarang terjadi dalam gelaran-gelaran balap lain, “tutur Rio Tan, Manager Racing dari PT. Enwan Multi Partindo (N1) yang menghandle distrubusi RCB, UMA Racing, Proline dan R9.

Rio Tan, Manager Racing N1 yang menaungi produk RCB, UMA Racing, Proliner dan R9

Lebih lanjut bagaimana dengan prospek tahun depan ? Apakah RCB berlanjut mendukung hajatan SCP 2023 ? Tentu saja, jawabannya adalah ketika semuanya berjalan aman terkendali dan memenuhi harapan. Ada take and give. Itu logika akal sehatnya.

“Memang belum ada keputusan resmi dari manajemen N1. Tetapi kemungkinan besar akan berlanjut 2023 karena memang kita merasa optimal dalam penyelenggaraan SCP tahun ini. Jadi kita tunggu saja ya pengumuman officialnya nanti, “tambah Rio Tan yang memang sangat dekat dengan banyak tim-tim balap nasional. BB1 (Ket FOTO : Mawan Dragon SCP)

Facebook Comments

You May Also Like