Fakta Rantai Regina Dipakai Jorge Martin Podium ke-3 Motegi dan Aleix Espargaro Klasemen Sementara Ke-3

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum paham, bahwa Regina Chain atau Rantai Regina yang berasal dari Italia dan sudah masuk di Indonesia adalah juga dipakai oleh tim-tim MotoGP 2022.

Fakta aktualnya, dapat menghantar Jorge Martin (Pramac Racing) merebut podium ke-3 dalam seri ke-16 MotoGP Motegi Jepang, Minggu kemarin (25 September).

Ucapan selamat dari regina Chain Indonesia

Perfoma Ducati GP22 pembalap asal Spanyol tersebut dijinakkan oleh perangkat penghantar tenaga dari mesin ke roda belakang merek Regina Chain.

koizumi

Pada sisi lain, prestasi Aleix Espargaro diatas Aprilia RS-GP juga disupport oleh Regina Chain. Kuat dalam melayani momen akselerasi ataupun deselerasi serta pencapaian top speed. Tidak pernah ada masalah. Semuanya kuat dan tahan lama hingga saat ini Aleix Espargaro ada di posisi ke-3 klasemen sementara.

Duet tim Aprilia Aleix Espargaro dan Maverick Vinales yang menggunakan rantai Regina pada pacuan RS-GP nya

Nah, hal terpanting dari konteks ini adalah produk Regina Chain yang sudah mendunia. Di strata balap tertinggi. Berani bertarung di balap level MotoGP dan kerap merenggut podium.

Alhasil, produk ini bisa menjadi acuan pengguna harian ataupun yang demen touring. Kualitas ataupun ketahanannya sudah terbukti nyata. tim

Hasil MotoGP Motegi :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like