Farudila Adam Kuasai Moto 1 FFA 450 Superchallange Supermoto 2024 Subang

BeritaBalap.com- Langsung tancap gas setelah absen diputaran sebelumnya, Farudila Adam kuasai moto 1 FFA 450 Superchallange Supermoto 2024 putaran 4 yang berlangsung di lintasan Gery Mang, Subang, Jabar (20/7).

Berangkat start dari posisi ke-3, rider andalan 64 Squad Sumber Barokah Norifumi Hudgrafik ini langsung push selepas start. Strategi ini terbukti ampuh, Farudila Adam langsung memimpin jalannya balap moto 1 FFA 450 sejak awal.

Upaya Tommy Salim yang berusaha menekan Farudila Adam saat memimpin jalannya balap tak berpengaruh apapun. Hingga bendera finish dikibarkan, Farudila Adam tetap berhasil menguasai jalannya race dan mengamankan tahta podium tertinggi.

koizumi

BACA JUGA : Maliki & Yaasin Tercepat Kualifikasi FFA 250, Ini Strateginya Di Final Race Superchallange Supermoto 2024 Subang

Tomy Salim justru kehilangan momen dan posisinya direbut oleh Yaasin Somma diakhir race. “Kesempatan buat take over ada diantara R terakhir menuju R 1. Itu racing laine yang betul-betul saya jaga agar tidak diambil alih lawan, ” tukas Farudila Adam. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like