Farudila Adam Tampil Superior! Juara Trail 180cc Open Supermoto Race 2024 Jogja

BeritaBalap.com- Farudila Adam yang mengawali lap dari grip kedua langsung tancap gas sejak lampu start padam dikelas Trail 180cc Open gelaran Superchallenge Supermoto Race Seri Kejurnas 2024 yang berlangsung di Sirkuit NP. Stadion Mandala Krida, Jogja (26-27/4).

Sempat bertarung ketat pada awal lap, akhirnya Farudila berhasil melepaskan dirinya dari rombongan dan tidak tersentuh hingga bendera finish dikibarkan. Berpacu diatas tunggangannya Yamaha WR155, Farudila sangat percaya diri dan mampu menyelesaikan 12 lap dengan sempurna.

BACA JUGA : Terbukti Langsung Jos..! Gerry Salim Pole Position Trail 180 Di Seri 1 Superchallenge Supermoto Race 2024 Jogja

koizumi

Sementara itu pembalap yang berada di belakang Farudillah ada kakak beradik Gerry Salim dan Tommy Salim. Farudillah mengaku bahwa performa motornya belum maksimal, terutama dibagian suspensi belakang.

Frudilla Adam, Juara Trail 180cc Open Superchallenge Supermoto Race Seri Kejurnas 2024 

“Sebetulnya motor belum maksimal Mas, terutama setingan suspensi belakang,” kata pembalap dengan nomer start 127 ini. Untuk moto 2 Farudilah mengungkap akan melakukan set-up lagi motornya supaya lebih optimal “Kita akan coba set-up lagi di moto dua nanti, semoga bisa lebih maksumal lagi” tutupnya. R4NU / Edhot / BB1

Facebook Comments

You May Also Like