Jelang Kejurnas Powertrack 2018 Round 4 Blora : Bekal Positif Sandi Irawan Untuk Perbaiki Peringkat

BeritaBalap.com- Persaingan grasstracker terbaik tanah air kembali akan tersaji akhir pekan ini, Sabtu-Minggu, 1-2 September 2018 di ajang Kejurnas Powetrack 2018 Roun 4 yang akan tersaji di sirkuit Super Mario, Kunden, Blora, Jawa Tengah. So, jangan lewatkan ya ! Nyesel kalau tidak datang ! Lebih lanjut dipahami, bahwa petarung Sandi Irawan membawa bekal positif untuk perbaiki peringkat perolehan poin kelas utama (Bebek Modif 110cc Open, Bebek Modif 125 cc Open dan Sport & Trail Open).

Bekal positifnya, grasstracker andalan BDS 318 SVNX ROB1 Factory Rolling Speed ini pada akhir pekan lalu (25-26/8) meraih juara umum kategori open di ajang baap garuk tanah wilayah Banten. Atas dominasinya di kelas open ini, Sandi Irawan berhak mendapatkan 1 unit Kawasaki KLX atas raihannya sebagai sang juara umum di kelas open. So, pasti makin semangat alias makin bergairah.

“Tentu saja ini menjadi dorongan kuat bagi kami untuk menghadpai panasnya persaingan di ajang kejurnas Powertrack Round 4 nanti. Mulai bekal positif untuk mental, fisik hingga tunggangan bagi pembalap. Harapannya, Sandi bisa lebih maksimal untuk mendapatkan poin  di kelas utama agar bisa memperbaiki peringkat klasemen nya, ”tutur Bayu Eka Prayoga selaku owner tim yang setia didampingi Gita Pratama Kusnadi sebagai manajer tim.

koizumi
Bayu Eka Prayoga owner tim, Gita Pratama Kusnadi selaku manajer tim, Sandi Irawan dan all crew  BDS 318 SVNX ROB1 Factory Rolling Speed

Memang, hingga putaran ke-3 Kejurnas Powertrack 2018, Sandi Irawan sementara menempati peringkat klasemen ke-12. Kondisi ini, memaksa Sandi Irawan untuk berjuang ekstra mengumpulkan poin agar memperbaiki peringkatnya. Dukungan penuh dari seluruh tim juga pastinya sangat dibutuhkan untuk menunjang perjuangan Sandi Irawan.

“Betul sekali, selain mental, fisik dan motor yang mumpuni dukungan teman-teman tim selalu menambah spirit buat saya. Beruntungnya, teman-teman tim selalu memberikan dukungan sepenuhnya di setiap race yang saya jalani. Semoga, saya bisa memperbaiki peringkat di putaran ke-4 besok, ”harap Sandi Irawan. Semoga terwujud prestasi lebih baik ya, bro ! Amin. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like