Terbukti Langsung Jos..! Gerry Salim Pole Position Trail 180 di Seri 1 Superchallenge Supermoto Race 2024 Jogja

Beritabalap.com- Gerry Salim, salah satu rider unggulan dalam ajang Superchallenge Supermoto Race Seri Kejurnas 2024, menunjukkan performa mengesankan dengan meraih pole position di kelas Trail 180cc pada seri perdana yang berlangsung di Sirkuit NP, Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Keberhasilan ini menjadi kejutan bagi banyak pengamat, mengingat dominasi Yamaha WR dalam ajang tersebut. Meskipun masih dalam tahap adaptasi, Gerry mampu memaksimalkan performa motor Honda CRF-nya di lintasan basah, membuktikan kemampuan adaptasinya yang cepat.

Dalam kondisi lintasan basah selama kualifikasi, Gerry Salim menunjukkan kemampuanya dengan mengungguli pesaing-pesaingnya. Keberhasilannya dalam mendominasi dua sesi sekaligus memberikan bukti skil dirinya yang ok punya.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 Superchallenge Supermoto Race 2024 Jogja

Bukan hal yang mudah bagi Gerry Salim untuk meraih pole position di kelas Trail 180cc, terutama dengan persaingan yang ketat dan dominasi Yamaha WR yang sudah mapan. Namun, keberhasilannya tersebut menegaskan bahwa Gerry mampu menjawab tantangan yang ada.

Dengan hasil pole position ini artinya untuk race final yang akan berlangsung hari ini (27/4), Gerry Salam menempati grid paling depan dan peluang untuk menjadi yang terbaik semakin terbuka lebar. Nah jadi kita sama-sama saksikan pertarungan Gerry Salim diatas pacuannya. Gaspoll Lurr..! R4NU / Foto : KUA (Kasha)

Facebook Comments

You May Also Like