Fenomena Rio Teguh Pribadi (RTP)-GBU-OP27 di Dragbike 2019, Boyong Sponsor Tim 1 Milyar !

BeritaBalap.com-Haji Rio Teguh Pribadi (RTP) siap kasih kejutan dalam dunia dragbike 2019. Bukan hanya soal formasi tim, juga menyangkut profesionalisme tim yang berujung pad sponsor-sponsor besar yang dapat masuk ke timnya. Disitu spesialnya hingga menjadi fenomenal.

Yap, RTP bersama rekan GBU dan OP27 Motor membangun sebuah kekuatan yang siap meramaikan kompetisi balap karapan 201 meter tanah air. Jangan tanya jumlah motor ya, dijamin memenuhi kuota 6 kelas wajib, bahkan akan ditambah dan ditambah lagi.

“Jadi sponsor utama kita ialah Bank Jabar (BJB) yang dunia medsos identik dengan hashtag #bankbjb. Instansi ini mensupport kita sekitar Rp. 500 juta, “terang Haji Rio Teguh Pribadi yang juga mantan Ketua Umum Pengprov IMI Jawa Barat dan pastinya punya andil besar dalam hubungan kerja dengan para sponsor karena memang pelaku senior otomotif nasional.

Untuk sponsor lain, banyak juga seperti dukungan GBU, juga OP27, Honda Daya, Qiblat Tour & Travel, IRC dan lain-lain yang masih dalam proses negosiasi. Total sementara ini 900 juta lebih. Semoga tembus atau lebih 1 milyar ya, “tambah Haji Rio Teguh yang juga di event balapnya RTP Cup Road Race 2019 Minggu ini (12-13 Januari) mencatat rekor jumlah peserta terbesar di Indonesia. Tembus 860 starter. Wow…

Eko Chodox, salah satu pengisi formasi selain Hendra Kecil dan dua pemula asal Jabar

Menariknya sehubungan skuad tim Dragbike 2019 dari kolaborasi RTP-GBU-OP27 Motor nanti akan diperkuat oleh dua gacoan Jawa Tengah, yaitu Eko Chodox dan Hendra Kecil. The Dream Team euy ! Kita tunggu saja ya langkah awal konsolidasi mereka dalam event perdana yang akan diikuti.

“Untuk formasi 2019 selain Eko Chodox dan Hendra Kecil, juga ada 2 pemula dari Jabar. Untuk pemula Jabar, nanti ada momen kita publikasikan kepada media. Rencana agenda event yang akan diikuti di 2019 ialah seri IDC, mungkin Kejurnas Dragbike dan seri Kejurda Jabar kalau ada, “tukas Haji Rio Teguh Pribadi saat didampingi putera tercinta, Eijaz. Bagi yang belum paham, itu foto mereka menjadi gambar utama berita ini.

Oh ya, ternyata uang kontrak setahun untuk semua rider sudah dibayar lunas. Namun jangan takut. Itu bukan akhir dari nilai yang diterima. Jika memang berprestasi signifikan ada bonus lagi. Jadi iklim motivasi para dragbiker dibangun dalam konteks meraih prestasi dahulu. Ada pendekatan membangun semangat alias motivasi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like