Fillah Andika Putra Pecah Telur, Sukses Raih Tahta Tertinggi Kelas MP5 Di Road Race Purwakarta

BeritaBalap.com- Owner tim StreetWell Koizumi DoubleA Pratama Teknik Chilok Racing Bandung, Fillah Andika Putra Pecah telur, sukses raih tahta tertinggi kelas MP5 Mix Injeksi & Karbu di ajang road race Purwakarta bertajuk K-28 Open Road Race Championship 2019 (2-3/2) lalu. Pencapaian ini menjadi persembahan istimewa pada gelaran balap yang berlangsung di lintasan Yon Armed 9 Sadang, Purwakarta, Jabar.

Istimewanya, pada kesempatan balap kali ini kedua orang tua rider bernomor start 235 ini juga turut hadir. Padahal, jarang-jarang loh Hendra dan Ynati, sang papah dan mamah rider yang akrab di sapa Fillah ini langsung hadir memberikan suport di gelaran balap. Wah,.. Momentum yang tepat untuk menunjukan prestasi dengan raihan podium tertinggi di kelas MP5 nih.

Fillah Andika Putra Pecah Telur, Sukses Raih Tahta Tertinggi Kelas MP5 Mix Injeksi & Karbu di ajang road race Purwakarta bertajuk K-28 Open Road Race Championship 2019

“Mungkin lebah tepatnya momentnya yang tepat. Kebetulan kemaren aku juga memperoleh hasil qtt yang baik, sehingga bisa mendapat best time dan final race start dari grid terdepan. Kondisi ini sangat menguntungkanku saat final race dan hasilnya aku bisa pecah telur karena sukses meraih tahta tertinggi di kelas MP5,” ujar Fillah.

koizumi

Sejak awal race hingga bendara finish di kibarkan, posisi Fillah memang tak tersentuh. Melenggang jauh di barisan depan meninggalkan lawannya. “Intinya memang harus fokus. Karena lintasan di sini di penuhi tikungan kekiri dan hanya satu belokan ke kanan. Lalu memiliki trek lurus yang lumayan panjang dari R-2 menuju R-3. Kalau di trek lurus ini terlalu asik buka gas bisa gawat karena lupa untuk melakukan engine brake,” beber Fillah.

Pastinya, ini menjadi pencapaian yang istimewa selama 2 tahun lajang berusia 15 tahun menjalani karir balapnya. “Pencapaian istimewa ini saya persembahkan untuk kedua orang tua yang kebetulan hadir. Tentu juga aku persembahankan untuk tim agar mampu menjadi penyemangat agar lebih bersemangat lagi untuk menorehkan prestasi lainnya di ajang balap yang akan kita hadapi,” harap Fillah. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like