FIM CEV Moto2 & Moto3 Aragon : Dimas Ekky Finish ke-8, Gerry Salim Belum Juga Dapat Poin

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, pebalap binaaan Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim belum juga mendapatkan poin dalam seri ke-5 balap FIM CEV Moto3 di Sirkuit Motorland, Aragon, Spanyol, Minggu (29 Juli). Racer asal Surabaya tersebut finish di urutan ke-16 dalam perjalanan 15 lap trek Motorland Aragon yang notabene memiliki panjang 5 km.

So, Gerry Salim yang berusia 21 tahun belum juga masuk dalam daftar klasemen sementara FIM CEV Moto3.  Patut dipahami, saat ini sudah 32 starter yang telah mendapatkan nilai. Semoga saja di putaran lanjutan dapat pecah-telur atau beroleh poin.

Pada bagian lain, Dimas Ekky Pratama yang bertarung di kategori FIM CEV Moto2 finish ke-8 di race pertama (1). Namun Dimas, sapaan singkatnya tidak dapat start di race ke-2. Saat ini, Dimas Ekky Pratama yang berusia 26 tahun dan sudah masuk tahun ke-4 dalam melakoni balap FIM CEV moto2, ada di deretan ke-6 dalam klasemen sementara FIM CEV Moto2.

koizumi

Adapun seri ke-6 FIM CEV Moto2 & Moto3 sendiri akan dipentaskan pada 30 September nanti di Jerez, Spanyol. Total dihadirkan 8 putaran FIM CEV Moto2 & Moto3 musim 2018 ini. Di bawah ini data hasil race FIM CEV Moto3, juga race 1 dan race 2 FIM CEV Moto2 serta klasemen sementara setelah seri Aragon. BB1   

Facebook Comments

You May Also Like