FIM CEV Moto2 & Moto3 Estoril : Dimas Ekky Klasemen Ke-4, Gerry Salim “No-Point” !

BeritaBalap.com-Hasil finish ke-4 dalam dua race FIM CEV Moto2 di Sirkuit Estoril Portugal (24-25 Maret) menempatkan Dimas Ekky di deretan ke-4 klasemen sementara dengan pundi poin 26. Hasil lengkapnya bisa dilihat dibawah berita ini ya.

Yang pasti, konteks tersebut lebih baik dari posisi grid-start rider Astra Honda Racing Team (AHRT) ini yang notabene ada di posisi ke-6. Seperti ditegaskan sebelumnya, tahun ini menjadi momen penting bagi Dimas Ekky untuk berprestasi lebih baik. Mengingat sudah masuk di tahun ke-4 keikutsertaannya di gelaran yang diklaim satu langkah lagi menuju Moto2.

Musim lalu, Dimas Ekky yang akan berusia 26 tahun pada 26 Oktober nanti ada di deretan ke-6 dalam klasemen akhir 2017. Semoga dapat lebih baik lagi. Pada bagian lain, Gerry Salim memang tidak optimal di putaran pertama ini. Hasil kualifikasi racer asal Surabaya berumur 21 tahun ini ada di deretan ke-27 dan berjarak hampir 2 detik dari pemegang pole-position (Manuel Pagliani).

koizumi

Seperti diberitakan di tulisan sebelumnya, juara ARRC 2017 kategori AP250 ini masuk dalam kolom Not Classified alias para petarung yang tidak menyelesaikan jumlah lap secara keseluruhan. So, menjadi pe-er seriusnya di seri kedua nanti. Sekilas informasi saja, total seri FIM CEV Moto3 ialah 8 putaran.

Nah, seri ke-2 akan dihelat pada 29 April di Ricardo Tomo, Spanyol. Sedangkan FIM CEV Moto2 cukup 7 seri. Putaran ke-3 (19 Mei) di Le Mans Perancis hanya untuk kategori Moto3. Namun memang beberapa putaran FIM CEV Moto2 berlangsung dalam 2 race seperti saat di Estoril Portugal kemarin.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like