Pirelli Motoprix 2018 Bulungan, Kaltara : Gear-Set SSS Hantar Ridernya Borong Jawara MP1-MP2

BeritaBalap.com-Perfoma gear-set atau gir dan rantai merk SSS kembali unjuk kebolehan. Maksudnya bukan sekedar tampil alias berkompetisi. Tapi sukses mempertahankan supremasi podium juara. Bahkan dominan di kelas seeded MP2 (125 cc) dan MP1 (150 cc).

Demikian yang menjadi hasil dari seri ke-2 Pirelli Motoprix 2018 region IV (Kalimantan) di Sirkuit Tanjung Selor, Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara), Minggu (25 Maret). Terbukti nyata, podium juara seeded MP2 (125 cc) ataupun podium runner-upnya diborong pengguna gear-set SSS. Betul-betul sesuai slogannya SSS, It’s Racing !

Duet ART Kalbar yang jawara dan runner-up MP2 (125 cc) berkat gear-set SSS

Duet Astra Motor Racing Team Kalbar, Ruddy S Salim dan Yossie Legisadewo menjadi yang terbaik. “Yang pasti, saya pakai gear-set SSS. Terbukti kuat melayani tenaga 26,2 HP dari Blade 125FI ini, “tukas Mlethiz MBKW2 selaku mekanik ART Kalbar, juga menambahkan bahwa angka perbandingan final-gear depan dan belakang ialah 15-40.

koizumi

Disamping itu, keperkasaan gir dan rantai produk SSS juga berlaku di kategori MP1 (150 cc). Petarung Yamaha QQ Motor Sport asal Kaltim, Arianto Tarzan merebut podium tertinggi. Jadi jelas dan tegas ya bahwa gear-set SSS terbaik di balap nasional. So, jangan pilih yang lain. Jangan pilih yang belum terbukti jawara di dunia racing.

Hangky Kurniawan, terbukti gir dan rantai SSS borong juara MP1 dan MP2 di Motoprix 2018 Kalimantan

“Karena kita sudah membuktikan diri di balap nasional, maka gear-set SSS menjadi rekomendasi terbaik untuk pengguna harian, juga yang demen turing. Material gir depan kita dari besi khusus, juga bahan alumunium untuk gir bagian belakang punya kualitas terbaik, “tutur Hangky Kurniawan selaku manajer marketing SSS yang berkantor di Kelapa Gading Jakarta Utara. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like