FIM CEV Moto2 & Moto3 (Klasemen Sementara) : Dimas Ekky Ke-3, Gerry Salim Masih Nol !

BeritaBalap.com-Putaran ke-2 FIM CEV Moto2 dan Moto3 Junior telah berakhir di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, kemarin waktu Spanyol (29 April). Portal BeritaBalap.com yang paing lengkap bicara berita balap sudah lebih cepat memberitakannya.

Dijamin cepat ya semalam dan lebih cepat dari rilis. Kalau rilis lelet alias kelamaan dan bahasanya juga halus-halus dan diplomatis. He he he he… Klasemen sementara saat ini untuk dua pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky di posisi ke-3 klasemen sementara FIM CEV Moto2, sedangkan Gerry Salim belum mendapatkan poin.

Dimas yang berusia jelang 26 tahun dan masuk di tahun ke-4 keikutsertaannya finish ke-6 di Valencia. Kalau Gerry Salim yang berusia 21 tahun dan menggantikan Andi Gilang karena tidak berprestasi signifikan belum juga mendapatkan poin. Itu setelah finish ke-25 dan ke-27 dalam dua race yang tersaji.

koizumi

Untuk putaran ke-3 FIM CEV Moto3 Junior akan dihelat di Le Mans Perancis pada 19 Mei nanti, sedang seri ke-3 FIM CEV Moto2 di Barcelona pada 10 Juni. Dalam hal ini, keduanya bersamaan dengan seri MotoGP 2018. Berikut ini hasil klasemen sementaranya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like