FIM CEV Moto2 & Moto3 – Valencia (Race 2) : Dimas Ekky ke-6, Andi Gilang Hanya ke-14

Beritabalap.com – Hasil dari Race 2 gelaran FIM CEV Moto2 di Sirkuit Valencia, Spanyol (9 Juli) menempatkan Dimas Ekky di posisi ke-6, sedang Andi Gilang yang bertarung di kategori FIM CEV Moto3 menyelesaikan lomba di urutan ke-14 saja. Jadi mereka belum berhasil mencapai podium.

Sebelumnya di race awal (1), Dimas Ekky ke-14, sedang Andi Farid Izdihar, akrab disapa Andi Gilang ke-7. Jadi mereka belum berhasil mencapai podiu. Pemenang race 2 FIM CEV Moto2 dan Moto3 kembali diborong Eric Granado (Promoracing) dan Dennis Foggia (VR46 Riders Academy). Jadi samimawon alias sama seperti hasil di race pertama.

Mengacu pada output putaran Valencia, maka saat ini Dimas Ekky dan Andi Gilang masing-masing ada di urutan ke-6 dan ke-14 dalam klasemen sementara FIM CEV Moto2 dan FIM CEV Moto3. Tentu saja, seri selanjutnya di Estoril, Portugal (23 Juli) menjadi pekerjaan serius mereka untuk memperoleh hasil lebih baik.

koizumi

Dimas Ekky sendiri sudah masuk di tahun ke-3 FIM CEV Moto2, sedang Andi Gilang bertarung di tahun ke-2 FIM CEV Moto2. Saat press-conference di awal tahun mereka ditarget manajemen mencapai 3 besar klasemen akhir. Mungkin ada agenda kedepan seiring pertambahan usia. Semoga saja tar dapat terwujud. Jangan lewatkan ya berita balap terlengkap di portal beritabalap.com. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like