Kejurnas Grasstrack 2017 Subang : Rahasia Rizky HK Kawinkan Dua Podium Tertinggi Senior

Beritabalap.com – Gelaran Kejurnas Grasstrack 2017 Region II (Jawa) di Subang, Jabar memasuki putaran IV dan berlangsung di Subang, Minggu lalu (8-9 Juli). Bagaimana hasil kategori bergengsi ?  Bahwa di level senior terbukti didominasi oleh Pebalap Jateng. Yaitu Rizky HK yang berhasil mengawinkan podium tertinggi Sport & Trail Senior dan Bebek Modifikasi 4t 125cc Senior.

Sisanya, yaitu kelas Bebek Modifikasi 4t 110cc senior direbut Akbar Taufan, grasstrack senior dari Team 86 Norifumi Design One 259 Swallow TK Racing. Penampilan apik Rizky HK di atas lintasan Yonif 312 Kala Hitam, Subang selain ditunjang oleh kendaraan yang mumpuni, juga ada beberapa faktor lain. Pingin tahu rahasianya? Langsung saja kita simak rahasianya saja yuk… !

RIZKY HK. Dominasi kelas senior

“Pertama tentu saja fisik harus oke. Kemudian, karena sirkuit penuh dengan debu, maka saat lepas start, sebisa mungkin aku mengambil posisi depan. Bisa dipastikan pembalap dibelakangku pasti sangat terganggu dengan debu-debu yang berterbangan akibat gesekan antara roda dengan tanah lintasan,” ujar Rizky HK, pelaga andalan tim Rehobat Norifumi X – Club Swallow TK Racing. Azas

koizumi

Sumber : www.otomotifmax.com (Satria Media Group)

Facebook Comments

You May Also Like