FIM CEV Moto3 Albacete : Lumayan Gerry Salim Dapat 1 Poin, Klasemen ke-33

Beritabalap.com-Pada akhirnya, pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim dapat memperoleh poin pertamanya dalam seri lanjutan balap FIM CEV Moto3 yang dihelat di Sirkuit Albacete, Spanyol, Minggu kemarin (14 Oktober). Jadi pecah-telur ya.

Gerry Salim finish ke-15 hingga beroleh 1 poin. lumayan ! Adapun 3 petarung Asia memberikan kejutan dengan prestasi finish di urutan ke-2, 3 dan 4. Yaitu potensi usia 15 tahun Can Oncu (Red Bull KTM Ajo/Turki), Yuki Kunii (Asia Talent Team/Jepang) dan Apiwat Wongthananon (VR46 Master Camp/Thailand).

Oh ya, putaran Albacete ini adalah seri ke-7 dan tinggal menyisakan satu putaran lagi pada akhir November di Ricardo Tormo, Valencia (25 November). Mengacu hasil tersebut, maka saat ini Gerry Salim yang berusia 21 tahun berada di posisi ke-33 dalam klasemen sementara FIM CEV Moto3.

Patut dipahami, Gerry Salim adalah juara AP250 dari ARRC 2017. Alhasil, FIM CEV Moto3 menjadi pembuktian prestasinya lebih lanjut. Kita tunggu saja ya, apakah di babak final nanti Gerry Salim dapat memperbaiki posisi akhir klasemennya. BB1 (Ket FOTO : FIM CEV)   

Hasil Juara : 

Klasemen sementara : 

 

 

Facebook Comments