FIM CEV Moto3 Barcelona : Finish ke-25 & ke-21, Gerry Salim Belum Juga Dapat Poin !

BeritaBalap.com-Masih belum mendapatkan poin hingga seri ke-4 FIM CEV Moto3 di Barcelona, Spanyol, Minggu ini (10 Juni). Demikian yang dialami pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim yang hanya finish ke-25 dan ke-21 dalam dua race FIM CEV Moto3 yang tersaji.

Dibawah berita ini tersaji hasil lengkap 2 race FIM CEV Moto3 Barcelona, Spanyol. Adapun peserta terbaik dari benua Asia ialah Apiwat Wongthananon yang membela timnya Rossi, VR46 Master Camp.  Petarung asal Thailand tersebut meraih podium ke-3 di race 1 dan finish ke-8 di race 2.

Sekilas informasi saja, saat seri awal di Estoril Portugal, Gerry Salim yang notabene berusia 21 tahun tidak dapat menyelesaikan balapan. Kemudian di putaran Ricardo Tomo Spanyol, finish ke-25 dan ke-27 dalam dua race yang dihadirkan, sedangkan di Le Mans Perancis yang hanya menghadirkan 1 race, finish ke-25 lagi.

Adapun seri lanjutan atau putaran ke-5 FIM CEV Moto3 akan dihadirkan di Aragon, Spanyol pada 29 Juli nanti. Semoga Gerry Salim bisa pecah telur alias beroleh poin ya sebelum putarannya FIM CEV Moto3 berakhir. Minimal finish ke-15 (1 poin). BB1 (Ket FOTO : FIM CEV Moto3)

Facebook Comments

You May Also Like