FIM CEV Moto2 Barcelona : Dimas Ekky Finish Ke-6 & Ke-13 !

BeritaBalap.com-Rider tanah air, Dimas Ekky Pratama harus puas finish ke-6 dan ke-13 dalam seri ke-3 gelaran FIM CEV Moto2 di Sirkuit Barcelona, Spanyol (9-10 Juni). Jadi tersaji dalam dua race ya. Jangan salah persepsi juga, bahwa FIM CEV Moto2 baru masuk di putaran ke-3, sedang FIM CEV Moto3 sudah seri ke-4 karane saat Le Mans hanya menghadirkan FIM CEV Moto3 saja.

Podium juara FIM CEV Moto2 (Race 2)

Sekilas informasi saja, saat seri Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Dimas Ekky yang berusia 26 tahun finish ke-6, sedang sebelumnya di Estoril, Portugal menyelesaikan lomba di posisi ke-4 dalam dua race yang tersaji. Menjadi signifikan bagi Dimas Ekky yang mengusung Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk berprestasi lebih baik.

Itu wajib hukumnya. Apa sebab ? Karena secara logika sederhana sudah masuk tahun ke-4 keikutsertaannya. Sudah berpengalaman, juga faktor usia yang sudah 26 tahun. Perfoma motor dengan dukungan sasis Kalex juga sangat mendukung.

koizumi

Semoga bisa lebih baik ya, bahkan dapat jawara FIM CEV Moto2 agar nantinya kompetitif ketika diputuskan naik ke level Moto2 yang notabene musim depan dengan mesin Triumph. Di bawah ini hasil lengkap juara untuk race 1 dan race 2, juga klasemen sementara FIM CEV Moto2. BB1  (Ket FOTO : FIM CEV Moto2)

Facebook Comments

You May Also Like