Haji Putra Rizky Sudah Putuskan 3 Pembalapnya Buat Balap Asia UB150 (ARRC 2024), Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Pada akhirnya Haji Putra Rizky sudah fix atau resmi memutuskan skuad 3 pembalapnya untuk balap Underbone 150 (UB150) musim depan. Dalam hal ini tim LFN HP969 Indonesia Racing Team untuk kompetisi Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023).

Tentu saja, menarik untuk mengetahui sehubungan siapa saja rider yang terpilih. Yang memang sudah dipastikan sebelumnya adalah penghuni ARRC 2023 (UB150), ialah Fahmi Bassam dan M Robby Sakera.

Siapa ya pembalap yang satu lagi ? Finally, dipilih nama Felix PM yang saat ini bernaung di tim Yamaha AMS SCJRT TDR Cargloss IRC RRS. Ini pemula yang skill balapnya melonjak signifikan saat ini.

koizumi

Sampai disini jangan salah persepsi ya ! Bahwa Felix PM untuk kompetisi nasional tetap berada di timnya saat ini yang notabene milik Rey Ratukore. Kabarnya memang Felix PM akan ditargetkan meraih juara nasional pemula dahulu tahun depan (2024).

Mereka bertiga : Fahmi Bassam (kiri), M Robby Sakera (tengah) dan Felix PM (kanan) akan mengisi formasi tim LFN HP969 untuk balap Asia ARRC 2024 (kelas UB150)

Sebetulnya, Haji Putra Rizky sempat mengincar nama Arai Agaska yang memang sudah sering membela timnya selama ini, termasuk di ARRC 2023 Mandalika dan China. Tetapi dengan syarat harus berada di timnya untuk kejurnas tahun depan. Itu dengan berbagai planning go international yang spesial kedepannya. Penulis diceritakan panjang lebar tetapi tidak perlu diungkap karena sudah ada keputusan final.

Namun memang tidak ditemui kesepakatan dengan pihak terkait, sedangkan Haji Putra Rizky ingin jawaban yang cepat, tegas dan jelas. Sampai dengan batas waktu yang ditentukan tidak ada respon, pada akhirnya mencari kemungkinan pembalap lain yang juga spesial. BB1

Facebook Comments

You May Also Like