FIM CEV Moto3 Valencia (Kualifikasi) : Gerry Salim Start dari Grid ke-30

BeritaBalap.com-Racer tanah air, Gerry Salim menduduki starting-grid ke-30 dari hasil kualifikasi balap FIM CEV Moto3 yang dihelat di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Sabtu (24 November).

Pebalap tim Astra Honda Racing Team tersebut mencatat waktu 1 menit 41,059 detik. Ini tertinggal 2 detik dari Yuki Kunii (Asia Talent Team) yang meraih pole-position atau grid terdepan (1 menit 39,027 detik).

Mengacu pada data yang dipublikasikan, maka Gerry Salim akan start dari baris ke-10 karena memang setiap baris diisi 3 rider. FIM CEV Moto3 Valencia menjadi penting karena ini adalah sesi final atau penentuan akhir klasemen yang diraih.

koizumi

Untuk sementara ini, Gerry Salim yang berusia 21 tahun ada di deretan ke-33 dalam klasemen sementara FIM CEV Moto3. Semoga dapat memperbaiki peringkatnya di tahun pertama tampil full-series.

Sehubungan race FIM CEV Moto3 akan dihelat dalam 2 race sejak Minggu pagi ini (waktu Spanyol) dan sore nanti. Hasil kualifikasi dan jadual balapnya FIM CEV Moto3 (termasuk kelas lainnya), ada di bawah tulisan ini ya. BB1 (Ket FOTO : FIM CEV)

Hasil Kualifikasi :

Jadual Balap (Waktu Valencia, Spanyol) :

Facebook Comments

You May Also Like