Hot News : Seri 1 OnePrix 2020 Sentul Diundur Karena Virus Corona ?


BeritaBalap.com-Seri pertama balap OnePrix 2020 yang menurut schedule akan digelar pada tanggal 28-29 Maret di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor diberitakan akan diundur atau ditunda. Kondisi ini diprediksi kuat atau betul adanya karena penyebaran Virus Corona yang semakin memprihatinkan di tanah air tercinta.

Demikian informasi yang diterima penulis dari beberapa pihak yang mengacu pada grup WhatsApp (WA) peserta Indoprix 2020. Pihak penyelenggara OMM menyebut sudah berkoordinasi dengan pemerintah setempat, Polres, Polda hingga Walikota Bogor.

Sekilas informasi saja, bahwa badan kesehatan dunia (WHO) sudah menaikkan status Virus Covid-19 ke level “pendemi” dari sebelumnya “endemi”. Ini lebih berbahaya dalam konteks penyebaran global dan korban jiwa.


Ingat pula, salah satu korban “Virus Corona” yang meninggal dunia berasal dari Depok, Bogor dan sedang diinvestigasi sehubungan puluhan orang yang berinteraksi dengan korban sebelumnya. Jangan.. jangan…!

Jadi kesimpulannya, bahwa kemungkinan besar putaran awal OnePrix 2020 Sentul akan ditunda. Demikian sebagai langkah antisipasi yang memang diupayakan banyak pihak untuk menghindari pusat keramaian atau membuat kerumunan.

Informasi lebih lanjut, bahwa pihak OMM selaku promotor penyelenggara akan memberikan rilis resmi sehubungan penundaan ini pada Senin nanti. Kita tunggu saja ya kepastiannya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like