Final HDC 2019 Cimahi : Trio ART Jogja Kuasai Babak Kualifikasi HDC 4

BeritaBalap.com- Dominasi Trio ART Jogja kembali ditunjukan dengan munguasai babak kualifikasi HDC 4 pada final Honda Dream Cup (HDC) 2019 (23/11). Dalam hal ini Decksa Almer meraih posisi terbaik diikuti M. Diandra dan Veda Ega Pratama yang menempati urutan ke-2 dan ke-3 pada gelaran yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar.

Sebelumnya 3 rider belia ART Jogja ini sukses menguasai 3 besar podium kelas Bebek 4 Tak 150 cc ECU Std diajang final Motoprix 2019 Surabaya dan final Oneprix 2019 Surabaya beberapa waktu lalu. Kali ini tro ART kembali menguasai posisi 3 besar babak kualifikasi HDC 4 atau kelas Sonic 150R / Supra GTR STD Pemula U-12. Mantap,…!!!

Tentu saja, dari torehan ini menimbulkan pertanyaan kritis. Akankah trio ART akan kembali menguasai tahta juara pada final race yang akan dihelat Minggu, 24 November besok? pantau terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap.

koizumi

Nah, biar enggak penasaran, yuk langsung cek hasil QTT final HDC 2019 kelas HDC 4 dimana trio ART menguasai 3 besar posisi utama dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like