Apa Solusi Quartararo Soal Arm-Pump di Jerez ? Miller Terbukti Oke Dalam 10 hari

BeritaBalap.com-Sudah disebut oleh Fabio Quartaraaro bahwa problem alias masalah yang dihadapi dalam MotoGP Jerez, Spanyol, Minggu (2 Mei) adalah soal arm-pump pada lengannya.

Tepatnya pada lap ke-16 saat sudah memimpin jalannya race dan berjarak cukup jauh dengan Jack Miller yang ada di posisi ke-2. Namun karena rasa sakit yang ditahan dan pastinya tidak optimal, pada akhirnya finish ke-13.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Akui Masih Problem Fisik, Tidak Kompetitif Saat Tersisa 8 Lap


Cukup mudah untuk melihat bahwa saya memiliki masalah besar dengan lengan saya. Saya sangat sedih karena saya merasa sangat nyaman di depan, saya berada di urutan ke-4 dan saya bisa menyalip dengan cukup mudah”.

“Saya merasa nyaman dengan kecepatan saya karena kami kebanyakan memiliki kecepatan akhir pekan ini. Tetapi saya tidak memiliki kekuatan apapun di lengan saya lagi dan saya sangat kecewa dengan itu, tetapi saya berjuang melewati rasa sakit sampai akhir. Meskipun itu untuk 3 poin, saya bertarung, “terang Fabio Quartararo.

BACA (JUGA) : MotoGP Jerez : Miller Jawaranya, Ducati Finish 1-2, Sejarah Sejak 2006

Sebetulnya Fabio Quartararo pernah melakukan operasi atas arm-pumpnya ini, itu musim 2019 (setelah seri Mugello). Tetapi kemudian muncul lagi. Bagaimana solusi yang akan dilakukannya ? Apakah akan melakukan operasi lagi ?

Sebagai ilsutrasi saja, Jack Miller itu operasi arm-pump pada tanggal 6 April, kemudian sudah menjalani latihan bebas 1 (FP1) MotoGP Portimao tanggal 16 April dan lanjut race tanggal 18 April. Artinya dalam 10 hari sudah eksis. Di Portimao, Miller start dari posisi ke-4.

“Saya tidak tahu. Saya tidak bisa menjawab pertanyaan ini karena saat ini otak saya tidak bekerja. Saya memiliki terlalu banyak pemikiran, jadi saya memilih untuk tidak mengatakan apapun. Saya memiliki orang-orang yang mencari, seperti manajer saya yang mencoba menemukan opsi terbaik, tetapi saat ini saya tidak tahu, “tukas Fabio Quartararo.

Adapun seri lanjutan MotoGP 2021 akan dihelat di Le Mans Perancis pada tanggal 16 Mei nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like