Ini Paddock Tim Terkeren ‘Pejantan Tangguh’ di Tugu Muda Road Race 2022 Semarang, Lifestyle Puaskan Sponsor

BeritaBalap.com-Asli bro dan sista ! Ini paddock tim keren banget ! Elegan sekali ! Kehabisan kata-kata untuk mengungkapkannya. Yang pasti, inovatif dan pastinya eye catching. Sedap dipandang mata.

Yap, itu adalah paddock terkeren yang dimilik tim Pejantan Tangguh from Ngayogyakarto Hadiningrat alias Yogyakarta Berhati Nyaman. Komandannya adalah Taufan Creampie dengan mekanik Gendut GDT Racing dan Rema R22. Mereka ambil bagian dalam hajatan Tugu Muda Road Race 2022 di Sirkuit Mijen Semarang Jawa Tengah, akhir pekan ini (29-30 Januari).

“Balapan itu tidak hanya buat motor kencang dan pembalap yang hebat, Mas. Ada sisi lain yang penting untuk dilakukan. Yaitu memuaskan sponsor dengan membangun paddock tim yang aduhai. 

koizumi

Pastinya lengkap dengan berbagai perangkatnya untuk sebuah tim, “terang Taufan Creampie yang mendapat dukungan penuh dari Design One yang membuat dan mengurusi penampilan paddock keren ini.

Konteks ini memang betul adanya. Sponsor ataupun tim butuh penampilan yang fashionable Yang menjual. Balap itu bukan sekedar prestasi tetapi juga lifestyle untuk membangun image. Sponsor harus dipuaskan. Mereka sudah beri apresiasi, itu harus dibalas. Wajib hukumnya. Jangan disepelekan !

“Jadi yang memang ingin membangun paddock yang keren, bisa kontak saya. Dijamin memuaskan karena memang menggunakan material spesial dan detail serta finishing jos, “tambah Taufan Creampie. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like