Final MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023 Sukses Tersaji di Bandung

BeritaBalap.com- Babak pamungkas alias final MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023 sukses tersaji di Bandung. Hajat balap persembahan Genta Auto & Sport ini sukses disajikan dilintasan Arcamanik Sport Center Kota Bandung (21/10) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara MLDSpot Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2023 Bandung

Untuk segi kemasan, Genta Auto & Sport tetap teguh memegang tradisi dengan menyuguhkan konsep Sportaiment yang merupakan kombinasi antara sport dan entertainment. Makanya, gelaran balap ini juga banyak menyuguhkan unsur-unsur hiburan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

koizumi

Jadi, selain menikmati suguhan entertaiment para penonton juga bisa menikmati kesereuan persaingan para peslalom terbaik tanah air yang ikut andil bagian pada gelaran tersebut. Terbukti jika gelaran yang sudah menyambangi Yogyakarta, Sidoarjo, Bekasi, Cianjur, Purwokerto, hingga Bandung ini menjadi daya tarik sekaligus magnet tersendiri.

Mariachi Gunawan & Ivan Harry Nugraha perwakilan dari Genta Auto & Sport

“Sepanjang enam seri yang digelar selama tahun ini, MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023 mampu menghadirkan atmosfer yang kompetitif sekaligus nuansa entertainment yang menarik untuk para pecinta balap slalom,” buka Mariachi Gunawan perwakilan dari Genta Auto & Sport.

Babak pamungkas ini tentunya juga melahirkan 6 Juara Umum (JU) Nasional. Mulai dari Adrian Septianto JU kelas A, Anjasara Wahyu JU kleas F, Rinaldo SA JU kelas B, Nicholas Mayer JU Non Seeded, Feno Reyhan JU Seeded B dan Canya Prasetyo meraih JU kelas Wanita.

Para peraih juara Nasional MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023

“Selamat kepada para juara dan peraih Juara Umum. Capaian tersebut tentunya didapati dengan perjuangan yang tidak mudah, Selalu bersemangat untuk bersaing dan sampai berjumpa di MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom tahun depan,” tukas Maricahi didampingi Ivan Harry Nugraha. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like