RCB Community Meriahkan Munas & Anniversary HPCI Sekaligus Ultah Club Brotherhood

BeritaBalap.com- Part aksesoris RCB yang kini brandnya sudah menjadi part idola para bikers, dengan wadah komunitasnya yaitu RCB Community, kian hari kian bergandengan mesra dengan para komunitas motor all varian. Di wujudkan dalam hal support event, buat club motor yang menggelar serangkaian kegiatan komunitasnya.

Beberapa hari yang lalu, RCB Community melenggang mengunjungi kota bunga Bandung. Tepatnya tanggal 7 Oktober, terselenggara 2 event komunitas di kota Bandung. Yaitu Munas sekaligus anniversary club HPCI (Honda PCX Club Indonesia) yang terselenggara dikomplek perkantoran PT. Dirgantara Indonesia. Juga event anniversary komunitas Honda ADV yang tergabung dalam club Boatherhood (Bandung Owners Of ADV) yang digelar di puncak wisata camping ground Gugunungan, Pengalengan, Bandung.

Di dua event tadi, RCB Community menjadi bagian dari kemeriahannya. Untuk di event Munas dan Unniversary HPCI, RCB Community juga membuka booth, sebagai sarana penjualan part RCB yang ternyata sudah terkenal di kota bandung buat kalangan komunitas motor.

koizumi

Booth RCB yang di buka oleh perwakilan distributor Semarang, selain sebagai sarana penjualan produk RCB yang terlihat laris manis di boothnya. Juga sebagai sarana produk knowladge atau pengenalan produk buat para komunitas HPCI yang datang dari berbagai daerah. “Saya sudah mengenal produk RCB, dan dimotor saya juga sudah memakainya. Memang selain fungsionalnya bagus, brand aksesoris RCB memang bisa membuat tampilan motor kita terlihat fashion,”ujar bro Ipunk yang datang jauh dari Jambi sebagai perwakilan HPCI wilayah Jambi.

Terlihat di area parkir motor komunitas, banyak motor-motor PCX milik para bikers yang tergabung di club HPCI yang sudah terpasang part RCB. Terutama untuk brake system juga suspensi. Ini menandakan, kalau part RCB memang sudah familier dikalangan pengguna motor PCX.

Diwaktu yang sama, tapi beda tempat juga berlansung event anniversary komunitas motor Honda ADV yang bergabung di club motor Boatherhood ( Bandung Owners Of ADV) melangsungkan anniversarinya yang ke 4 tahun. Kemeriahan acaranya di gelar di lokasi wisata Camping Ground Gugunungan Pengalengan, Bandung.

RCB Community ikut terlibat dalam memeriahkan acara tersebut, dalam hal support event. Pasalnya untuk part aksesoris RCB juga sudah mendominasi dipakai di motor Honda ADV. Itu terlihat dari kuda besi Honda ADV yang dipakai oleh para bikers Boatherhood.

Rata-rata untuk part RCB, para bikers yang doyan touring dengan Honda ADV ini memkai brake system RCB. Untuk master brakenya, sudah terpasang model S1, maupun E2 juga E3. Sedang untuk kalipernya sendiri juga terpasang model S1 juga S3 dengan berbagai warna.

“Memang rata-rata teman bikers dari club Honda ADV meski motornya biasa dipakai buat touring, tapi harus tetap tampil menarik. Dengan memakai part RCB, tapi sudah terlihat aura modif hariannya,”ungkap Bro Ariel koordinator RCB Community untuk wilayah Bandung. Mantap ! Tim

Facebook Comments

You May Also Like