Sekolah Balapnya Dedy Fermadi Dapat Bantuan 3 Motor Honda CBR150R

BeritaBalap.com-Sekolah balap milik Deddy Fermadi yang bernama D45 Road Racing Academy mendapat support dari pabrikan Astra Honda Motor (AHM). Dalam hal ini, memperoleh 3 buah motor Honda CBR150R.

“Ya, Mas. jadi sekolah balap saya yang mendapat bantuan untuk latihan dengan motor sport CBR150R. Ada 3 unit yang kita terima, “tukas Dedy Fermadi yang juga mantan pembalap di era tahun 2000-an.

Sampai disini, jangan salah persepsi ya. Bahwa yang mendapat sponsor adalah sekolah balap. Diklaim ini berhubungan dengan upaya pabrikan Astra Honda Motor (AHM) untuk memaksimalkan pembinaan dari sekolah-sekolah balap yang ada di Indonesia. Ini strategi perang baru yang menyasar pada langkah optimalisasi dalam pencarian rider potensi belia.

koizumi
Dedy Fermadi, pemilik sekolah balap D45 Road Racing Academy

“Jadi ini buat mendukung siswa saya dalam latihan yang kemudian nanti akan dapat diarahkan mengikuti kompetisi untuk mencari talenta dalam Astra Honda Racing School, “tambah Dedy Fermadi yang bermarkas di Jl. Gito Gati, Sleman, Yogyakarta dan dipastikan sekolah balapnya banyak menghasilkan racer yang konsen di balap nasional ataupun internasional. Yang pasti, sudah banyak sekali jebolan D45 Road Racing Academy Yogyakarta, jika ditulis nanti terlalu panjang berita ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like