Final Round IDW Racertees Jogja (4-5 Feb) : Ini Daftar Hadiah Spesial Buat Juara Umum Dragbike, Dragrace & Superbike

BeritaBalap.com- Pertarungan bergengsi kreto balap trek lurus dalam hajatan Indonesia Drag Wars (IDW) Racertees siap memasuki putaran pamungkasnya. Rangkaian seri IDW Racertees 2022-2023 yang mengakomodir dragbike, dragrace dan superbike akan melangsungkan sesi final pada Sabtu-Minggu (4-5 Feb) di sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta.

BACA JUGA : Final Round IDW Racertees (Indonesia Drag Wars) Fix Digelar Di Lanud Gading Jogja (4-5 Feb)

Mengacu pada lintasan bersistem 4 line, yakni Gate Garuda dan Gate Indonesia, ini akan menjadi tonggak pertarungan meraih juara umum. Lalu berapakah reward yang akan dikantongi oleh peraih juara umum IDW Racertees 2023 ? Ini yang harus dimengerti dan dipahami agar tidak terjadi salah persepsi.

Yap, mulai dari dragbike peraih juara umum Open pertama mendapatkan uang saku sebanyak Rp 25 juta, untuk juara umum kedua Rp 10 juta, dan juara umum ketiga Rp 5 juta.

“Untuk juara umum pemula pertama mendapat angpaw senilai Rp 5 juta, Keduanya sebesar Rp 3 juta, ketiga Rp 2 juta. Adapula juara umum Herex 402 M dapat uang tunai Rp 7 juta,” ujar Adrian selaku pelaksana event.

Sementara itu untuk Superbike juara umum 250cc dan juara umum 600cc Up, masing-masing mendapat hadiah Rp 5 juta. Selebihnya untuk Dragrace, peraih juara umum pertama mengantongi uang tunai sebesar Rp 25 juta, juara umum kedua menyaku Rp 10 juta dan juara umum ketiga Rp 5 juta.

Tentu saja, sesi final round ini akan menjadi ajang seru pembuktian pacuan terkencangnya. Semua tim akan mempersiapkan motornya lebih dan lebih spesial. Terlebih ini event akbar di awal tahun 2023 ini.

So, siapa aja kandidat peraih juara umum dragbike, dragrace dan Superbike ? Tunggu ulasan berikutnya menyangkut standing point IDW Racertees. You

Facebook Comments

You May Also Like