Final Round IDW Racertees (Indonesia Drag Wars) Fix Digelar Di Lanud Gading Jogja (4-5 Feb)

BeritaBalap.com- Gelaran pacuan lempeng bertajuk IDW Racertees (Indonesia Drag Wars) 402m – 201m akan masuk pada putaran akhir atau final round. Hajatan IDW Racertees yang selalu konsisten memberikan segi komplit pacuan drag bike (motor), Superbike dan drag race (mobil) yang lari sepanjang 201 meter dan 402 meter.

Tentunya berpacu dilintasan Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta, rangkaian seri IDW Racertees 2022-2023 ini akan berlangsung pada Sabtu-Minggu (4-5 Feb) mendatang. Memang secara tipikal lintasan Lanud Gading ini mempunyai lintasan panjang dan lebar.

Sehingga pada final round ini tetap akan menggunakan sistem 4 Line, yaitu dengan 2 Gate, berupa Gate Garuda dan Gate Indonesia. “Lintasannya kami sistem 4 line yaitu Garuda Indonesia yang mengacu line A,B,C dan D. Iya dengan 4 line ini untuk memaksimalkan pertarungan dan juga bisa mengatur waktu tidak terlalu molor,” ujar Adrian, salah satu pengemas event IDW Racertees.

Terlebih lagi para peserta untuk dragbike, drag race dan superbike untuk lebih jelasnya mengenai putaran final ini, bisa langsung hubungi Adrian di nomer telpon 0896 7773 0074. you

Facebook Comments

You May Also Like