Final Superchallenge Supermoto Boyolali : Tercepat di Sesi QTT, Tommy Salim Siap Kunci Gelar Trail 180 Open

BeritaBalap.com- Tercepat saat melakoni babak kualifikasi alias sesi QTT, Tommy Salim siap kunci gelar Trail 180 Open gelaran final Superchallenge Supermoto Race 2024. Hal tersebut terpantau langsung pada gelaran balap yang berlangsung disirkuit Karting, Boyolali, Jateng (30/8).

Selain menjadi yang tercepat disesi QTT, Tommy Salim saat ini memuncaki klasemen sementara Trail 180 Open dengan bekal 173 poin. Disusul oleh Gerry Salim rekan setimnya di Super Rider yang juga sang runner up diklasemen sementara dengan 150 poin, termasuk diurutan ke-2 saat melakoni sesi QTT Trail 180 Open.

Keberadaan mereka mendapat ancaman dari Farudila Adam yang berada diposisi ke-3 klasemen sementara maupun di grid start. Maklum saja Farudilla Adam menjadi tercepat ke-3 saat menjalani babak kualifikasi, diikuti Benaya Farel dan Jordan Badaru sang pendatang baru diurutan ke-4 dan ke-5.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Final Superchallenge Supermoto Race 2024 Boyolali

Mampukah Tommy Salim mengunci gelar Trail 180 Open dibabak final Superchallenge Supermoto Boyolali ? “Berusaha semaksimal mungkin untuk mengamankan poin baik di race 1 maupun race 2. Semoga mendapatkan hasil terbaik,” tukas Tommy Salim. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like