Final Yamaha Cup Race 2018 2018 Semarang : Ayo ke Booth Yamalube, Banyak Diskon Produk Apparel

Beritabalap.com-Kabar gembira bagi anda di akhir pekan ini, Sabtu-Minggu (1-2 Desember). Bahwa dalam gelaran balap paling bergengsi Yamaha Cup Race 2018 di Sirkuit Mijen Semarang dihadirkan diskon atau potongan khusus untuk pembelian produk apparel dari POD (Part Operation) Division). Wow, jangan lewatkan ya !

“Jadi harga spesial tersebut menyangkut produk t-shirt, shirt, jacket, topi, perlengkapan adventure dan lain-lain, “ucap Novianto Kurniawan, akrab disapa Opi dari POD PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang hadir langsung di Yamaha Cup Race 2018 Semarang.

Silahkan sambangi langsung ya booth Yamalube di sisi depan Sirkuit Mijen, Semarang pada Sabtu-Minggu ini (1-2 Desember). Gampang dicari, karena posisinya sebelum anda masuk wilayah lintasan Mijen.

koizumi
T-Shirt VR46 Asia untuk anak-anak juga tersedia

“Ini untuk pakaian dan celana keperluan adventure seharga 986 ribu saja. Bahannya berkualitas tinggi, “ujar salah seorang penjaga booth Yamalube yang merupakan perwakilan dari main-dealer Yamaha wilayah Semarang.

Adapula  T-Shirt buat anak-anak dari VR46 Asia yang dibanderol hanya seharga Rp. 110 ribu. Motif dan warnanya beraneka ragam. Bahannya 100 persen katun. Dijamin tidak panas dan menyerap keringat. Bicara bahan atau material, jangan di tanya ya karena Yamaha memesan khusus dan quality-control yang pastinya dijaga.

Potongan khusus perlengkapan adventure dengan bahan spesial

Yang pasti, banyak ditawarkan produk menarik. Sekali lagi, ayo kunjungi booth Yamalube di area Sirkuit Mijen Semarang yang menjadi venue penyelenggaraan babak final Yamaha Cup Race 2018 yang notabene melombakan dan mempertemukan para pembalap jawara region. Nonton balapnya juga gratis. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like