Final YSR 2019 Sentul : Rider Belitung Timur Juara R25 Comm B Beginner, Ternyata Pertajam 6 Detik

BeritaBalap.com-Pembalap asal Belitung Timur, Tommy Satria Anarki sukses meraih podium juara dalam kelas R25 Comm B Beginner. Ini kategori bagi pemula yang ingin balap motor sport 250 cc. Doi bersaing ketat dengan M Rangga Natadireja dan mereka hanya berbeda 0,101 detik saat bendera finish dikibarkan.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Final Yamaha Sunday Race 2019 Sentul

Nah, ada yang menarik saat Tommy Satria Anarki ini diwawancarai portal BeritaBalap.com, bahwa progress penajaman waktunya begitu signifikan. Lebih baik di kisaran 6 detik. Terus dipertajam. Wow.. spesial ya !

koizumi

“Saya baru ikutan 2 seri di Sentul ini, saat kualifikasi di seri ke-3 YSR 2019 Sentul lalu mencatat waktu sekitar 2 menit 3 detik, “tukas racer yang mengusung tim YROI Bandung ini.

BACA (JUGA) : Final YSR 2019 Sentul : Cah 13 Tahun Nicky Hayden Kalahkan Seniornya, Iksan Lala Juara Umum !

So, jika melihat best-time di race R25 Comm B Beginner terbukti sudah menyentuh 1 menit 57,672 detik. Jadi terbukti pula Tommy Satria Anarki lebih baik 6 detik.

Konteks yang sama juga dialami M Rangga Natadireja yang sebelumnya bermain di angka 2 menit 1 detik dan final menorehkan 1 menit 57,896 detik. Lebih tajam seputar 4 detik. BB1

Facebook Comments

You May Also Like